JawaPos Radar

Kerap Tampil Sporty, Fenita Arie Didapuk Jadi Brand Ambassador L.tru

11/04/2018, 18:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Kerap Tampil Sporty, Fenita Arie Didapuk Jadi Brand Ambassador L.tru
Fenita Arie selaku Brand Ambassador sesaat sebelum peraag tunggal koleksi L.tru tahun 2018. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Untuk bisa lebih menginspirasi perempuan dengan koleksi modest wear, label L.tru tak hanya mengembangkan desain ready to wear tiap tahunnya. Tapi juga menunjuk brand ambassador untuk memberi pesan kalau berpakaian tertutup tetap bisa tampil modis.

Kali ini, berbarengan dengan peragaan tunggal Let's Talk, L.tru secara resmi memperkenalkan selebriti Fenita Arie sebagai brand ambassadornya. Kesamaan pemikiran yakni bisa menjadi inspirasi bergaya namun tetap sesuai syariat. Modelnya yang sederhana, mewah tapi casual atau sporty juga menjadi poin kecocokan Fenita dan L.tru. 

"Saya kan tipenya pekerja ya, agak tomboi juga. Jadi koleksi L.tru ini sejalan dengan karakter saya. Mudah dipadupadannya," ungkap Fenita Arie saat konferensi pers peragaan tunggal koleksi L.tru Let's Talk 2018 di Fairmont, Jakarta, Rabu (11/4).

Dalam kesempatan itu, Fenita pun mengungkapkan kalau ia sangat terbantu dengan koleksi L.tru. Sebab, di awal mengenakan jilbab, ia mengaku sempat merasa bingung dengan padu padan pakaiannya. Dari segi warna pun, ia merasa cocok karena tidak terlalu suka dengan nuansa mencolok.

Tentunya, sebagai brand ambassador, Fenita juga akan berusaha mendengarkan keinginan para pelanggan L.tru. Sehingga, hubungan yang terjalin bukan hanya sebatas orang yang menginspirasi para pelanggan L.tru. Tapi juga merangkul sebagai teman. 

"Saya ingin bisa menginspirasi orang kalau pakai busana muslim masih bisa modis. Dan dengan adanya saya bisa membantu L.tru friend. Dan bukan untuk mereka yang berhijab saja tapi juga orang yang sedang berproses," lanjutnya.

(ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up