JawaPos Radar

Wow, Tatto Renda di Tubuh Model saat Runway New York Fashion Week

10/09/2018, 15:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
new york fashion week, NYFW 2018,
Tatto seperti Lace di New York Fashion Week. (Getty Images/Vogue)
Share this

JawaPos.com - Gelaran New York Fashion Week (NYFW) memang selalu menampilkan karya desainer yang unik dan nyentrik. Untuk memberikan kesan menarik, tak sedikit para perancang yang menyisipkan aksen tak terduga. Seperti yang dilakukan oleh perancang ternama, Dion Lee.

Dilansir dari Vogue, Senin (10/9), berbeda dengan yang lainnya, desainer Australia itu memberikan efek ilusi tatto pada tubuh model. Uniknya tatto temporary tersebut memiliki motif renda yang sama persis dengan koleksi busananya. Hal tersebut ia lakukan untuk memberikan eksekusi akhir yang lebih halus.

Tatto temporer dengan motif seperti bahan finespun bertujuan untuk menciptakan ilusi bahwa model dan pakaian memiliki satu nafas. Tatto itu dilukis di sekitaran leher dan bahu. Ada juga yang menghias tulang rusuk, dan bagian yang lebih dalam seperti pinggiran rok hingga lutut.

new york fashion week, NYFW 2018,
Tatto seperti Lace di New York Fashion Week. (Erin Parson /@erinparsonsmakeup/Vogue)

Tatto yang dilukis dengan tinta temporer tersebut adalah hasil karya sang make-up artist, Erin Parsons. Ia memanfaatkan duplikat dari Tekstil Lee, yang kemudian diukir menjadi ornamen lebih ramping. Penggabungan dari kain halus dan tato adalah manuver yang tepat.

Bagi mereka yang tidak menyukai tinta tato yang pekat, Parsons menawarkan riasan yang lebih aman yakni dengan menggunakan campuran tinta maskara transparan pada bagian badan yang diinginkan.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up