JawaPos Radar

Tebak Nasib Asmara 12 Zodiak di Bulan September

10/09/2018, 14:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak,
Ilustrasi ramalan asmara 12 zodiak di bulan September. (tophdimgs.com)
Share this image

JawaPos.com - Bicara soal asmara memang tak pernah ada habisnya. Apalagi jika dikaitkan dengan ramalan zodiak. Bulan September diharapkan membawa keceriaan pada nasib asmara 12 zodiak.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini mencoba membaca peruntungan asmara lewat kartu tarotnya pada 12 zodiak di bulan ini. Sejumlah zodiak sedang mengalami masa surut dari keharmonisan, tetapi banyak pula yang sedang adem ayem.

Capricorn

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Capricorn dalam sisi asmaranya sedang menikmati berpetualang. Capricorn sedang menginginkan kepuasan batin. Sebab Capricorn sedang jenuh dengan kekasihnya.

"Capricorn dengan pacar yang sekarang enggak nyaman. Sepertinya Capricorn sedang kepincut dengan yang lain jadi ingin beralih tapi enggak yakin," ujar Jeng Frolin.

Jeng Frolin menyarankan agar jangan terlalu menilai negatif pada pasangan. Sebenarnya setiap kesalahan pasti ada alasannya. Sehingga wajib memaafkan dan positive thinking dan tidak menuduh pasangan.

Aquarius

Aquarius sedang depresi dan frustrasi karena sering mengalami kegagalan cinta. "Karena mendapatkan penolakan dari calon pasangannya. Jadi cinta bertepuk sebelah tangan," jelasnya.

Jeng Frolin menyarankan agar Aquarius segera move on. Jangan memendam kesalahan masa lampau karena masih banyak kesempatan.

Pisces

Pisces sedang meyakinkan pasangan. Sebab pasangan sedang cemburu dan curiga dengan Pisces. "Padahal Pisces enggak pernah macam-macam. Harus pintar menunjukkan bukti untuk meyakinkan," ujarnya.

Jeng Frolin menyarankan agar sabar menghadapi pasangan. Jadi jangan menyulut dengan emosi.

Aries

Aries sudah saatnya menikah. Sudah ada pasangan sejak lama dan hanya tinggal meresmikan. Hubungan pun sedang harmonis.

"Buat apalagi ya ditunda jika memang sudah mantap kedua belah pihak. Tinggal dibicarakan dengan keluarga," jelasnya.

Jeng Frolin menyarankan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan penuh rencana. Harus tenang dan jangan emosional.

Taurus

Asmara Taurus sedang mengalami masa intim dengan pasangan. Bulan ini Taurus merencanakan liburan berdua romantis dengan pasangan.

"Ingin liburan ke pantai atau pegunungan. Sebab mereka sudah sama-sama jenuh dengan aktivitas tugas padat di kantor," katanya.

Jeng Frolin menyarankan agar mempersiapkan akomodasi dan rencana liburan bersama. Harus sepakat semua rencana yang dilakukan. Jangan sampai berdebat mempersiapkan liburan.

Gemini

Gemini sedang dalam masa suram. Gemini sedang banyak ribut dengan pasangan. Sedang sering cekcok atau berdebat.

"Namun Gemini sedang berusaha ingin memperbaiki hubungannya agar lebih romantis dan harmonis," jelasnya.

Jeng Frolin menyarankan agar selalu mengendalikan emosi dan mau mengalah.

Cancer

Asmara Cancer sedang ingin bersenang-senang. Ingin sendiri saja tanpa status. Mereka ingin bebas jalan dengan banyak lawan jenis tanpa ada ikatan.

"Cancer lagi santai, enggak mau terikat. Jalan menjaring sana-sini sampai ketemu tambatan hati," jelasnya.

Jeng Frolin menyarankan agar Cancer tetap bisa mengendalikan diri. Jangan sampai mempermainkan hati orang banyak.

Leo

Asmara Leo untuk yang sudah menikah, sedang banyak problem rumah tangga. Leo sedang berusaha untuk tidak sampai pisah.

"Meski rumah tangganya sudah retak, tetapi mereka berusaha membina agar bisa lebih baik menemukan solusi," katanya.

Jeng Frolin menyarankan agar Leo selalu sabar. Bisa mengendalikan emosi terhadap pasangan.

Virgo

Asmara Virgo sedang didatangi masa lalu. Mantan-mantan Virgo sedang berdatangan untuk sekadar menyapa. "Namun hati-hati jangan percaya dengan rayuan sang mantan. Sebab mantan hanya merasa kesepian," tuturnya.

Jeng Frolin menyarankan agar Virgo tak mudah terbujuk rayuan maut barisan para mantan. Ingatlah kisah dulu ketika dia mencampakkan Anda.

Libra

Libra sedang sedih dalam masalah asmara. Dia baru saja putus. Hubungan asmaranya sedang anjlok. "Diputusin pasangan sehingga dunia terasa hancur," ujarnya.

Jeng Frolin menyarankan agar Libra jangan cepat putus asa karena dalam waktu dekat Libra akan menemukan seseorang yang baru.

Scorpio

Asmara Scorpio sedang sering bertengkar namun bukan karena permasalahan pribadi bersama pasangan melainkan dipicu oleh keluarga pasangan.

"Scorpio sedang ribut bersama keluarga pasangan karena terlalu banyak ikut campur. Tapi pasangan justru membela keluarganya," katanya.

Jeng Frolin menyarankan agar Scorpio bisa menahan diri sendiri sementara waktu. Cobalah meminta maaf dan introspeksi agar semuanya bisa luluh.

Sagitarius

Asmara Sagutarius sedang gigih mencari cinta. Mereka tidak mudah menyerah. Gagal satu, lalu mencari yang lain. "Selalu positif bahwa pasti ada jalan. Sifatnya harus ditiru," ujarnya.

Jeng Frolin menyarankan agar Sagitarius banyak berdoa untuk dipertemukan jodoh oleh Tuhan. Sebab jika mau membuka diri dan tidak terlalu selektif, pilihan banyak di depan mata.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up