alexametrics

Meghan Markle Selalu Terlihat dengan Topi Panama Saat Wimbledon

9 Juli 2019, 16:20:16 WIB

JawaPos.com – Meghan Markle memiliki gaya mode yang khas. Termasuk saat mendatangi Wimbledon guna melihat teman dekatnya, Serena Williams bertanding. Di Wimbledon kali ini, Meghan hadir dengan gaya casualnya.

Seperti dilansir JawaPos.com dari laman Town and Country Mag, Selasa (9/7), Meghan tampil dengan mengenakan blazer putih bergaris. Blazer ini tampak manis dnegan detail kancing hitam pada bagian lengan.

Istri dari Pangeran Harry ini memadukan blazernya dengan kaos berwarna hitam dan celana jins biru. Namun, yang menjadi catatan kali ini bukan hanya busananya. Melainkan aksesori yang digunakan.

Meghan Markle dengan kemeja biru putihnya dan menenteng topi panama. (KARWAI TANG/GETTY IMAGES)

Yup, bintang Hollywood ini terlihat menggunakan topi panama berwarna putih. Jika diperhatikan, ini bukan kali pertama bagi ibunda Archie tersebut mengenakan topi Panama.

Pada gelaran Wimbledon 2018, Meghan juga menunjang penampilannya dengan menentang topi panama. Saat itu, ia mengenakan kemeja bergaris-garis biru putih dan celana panjang lebar dari Ralph Lauren.

Jauh sebelum jadi menantu sah Kerajaan Inggris, Meghan pun terlihat dengan topi panamanya di Wimbledon 2016. Dia terlihat di kerumunan memakai kacamata hitam dan topi panama putih.

Meghan Markle di Wimbledon 2016. (KARWAI TANG/GETTY IMAGES)

Editor : Nurul Adriyana Salbiah