Gunakan Versace, Gigi Hadid dan Blake Lively Jadi Sorotan di Met Gala

09/05/2018, 09:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Blake Lively saat Met Gala 2018. (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Met Gala, salah satu ajang bergengsi memang telah menjadi runway berjalan selama bertahun-tahun bagi para selebriti papan atas dunia. Tak jarang, keunikan desain pun ditunjukkan para seleb lewat aksesori dan busana.

Seperti yang diperlihatkan Blake Lively dan Gigi Hadid. Kedua ikon fashion ini menjadi sorotan kamera karena tampil dengan busana mewah dan aksesori unik yang mereka kenakan. Dilansir dari Pop Sugar, Rabu (9/5), acara yang digelar di New York Metropolitan Museum of Art Amerika Serikat, Gigi berjalan anggun di atas red carpet dengan balutan dress panjang dari label Versace.

Mengikuti tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', gaun Versace model dunia tersebut terinspirasi oleh jendela-jendela kaca patri sebuah gereja. Terlihat potongan layering dengan warna ungu yang khas menciptakan karya besar katedral kuno. Melengkapi penampilannya, Gigi menggunakan aksesori anting-anting sederhana dan gaya rambut slik.

Gigi Hadid saat Met Gala 2018 (Getty/Kevin Mazur/MG18/Pop Sugar)

The Met Gala juga menjadi bagian penting dari aktris Blake Lively. Mengenakan rancangan dari desainer yang sama, ia tampak begitu agung bak bidadari dengan gaun bertabur manik-manik kristal dan payet emas. Gaun yang memiliki ekor panjang tersebut memiliki panel tipis di kedua sisi dan dilapisi dengan banyak manik yang membutuhkan waktu 600 jam untuk membuatnya.

Dominasi gaun warna merah maroon tersebut membuatnya menjadi sorotan di sepanjang red carpet. Gaun tersebut dirancang khusus dengan perpaduan korset halus yang dipayet dengan benang emas. Hasil akhirnya penuh dengan kemegahan yang sesuai dengan DNA Versace.

Untuk melengkapi tampilan bak seorang putri, Lively memepercantik tampilannya dengan hiasan kepala dari emas dan gelang yang menambah kesan mewah. Lively memang selalu muncul dengan pakaian yang cukup unik, setelah tahun lalu ia menggunakan busana berpotongan putri duyung dari Versace.

(ce1/fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi