JawaPos Radar | Iklan Jitu

Video Make up-nya Viral, Rahmawati Kekeyi Haru Ketemu Nagita Slavina

08 November 2018, 08:25:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
nagita slavina, rahmawati kekeyi,
Rahmawati Kekeyi bertemu dengan sang idola, Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)
Share this

JawaPos.com - Tak hanya menghibur, video tutorial make up yang diunggah oleh Rahmawati Kekeyi Putri membawa inspirasi bagi para netizen. Perempuan yang akrab disapa Kekeyi ini banyak menuai komentar positif karena telah percaya diri dan kreatif membuat tutorial make up.

Perempuan asal Nganjuk ini telah memiliki subscriber 146,083 dan followers Instagram sekitar 60ribu yang terus bertambah tiap hariya. Selain terkenal, impian Kekeyi telah terwujud yaitu bertemu dengan artis idolanya Nagita Slavina.

Kekeyi diundang langsung oleh tim Rans Entertaiment untuk bertemu langsung dengan Nagita Slavina sekaligus shooting video Rans Entertainment. Disana juga ia bertemu dengan Make up Artist Ryan Ogilvy dan Fashion Stylist Wanda Hara.

Pada video yang diunggah oleh Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, Kekeyi begitu terharu karena bisa bertemu dengan Gigi. Vlogger berusia 23 tahun ini sampai tidak bisa menahan tangis haru karena tak menyangka bisa bertemu.

Nagita Slavina mengunggah dua video bersama Kekeyi. Bagian pertama menceritakan pertemuannya dengan Rahmawati Kekeyi. Sementara video kedua membuka sesi pertanyaan untuk netizen. Di video kedua yang baru saja diunggah pada Rabu (7/11), Kekeyi menceritakan ketertarikannya dalam membuat video tutorial make up di Youtube.

"Awalnya waktu disekolah pernah dibully sama teman-teman, dibilang jelek, pendek, gemuk, kenapa sih orang kayak aku tidak bisa cantik," ungkap Kekeyi pada video yang diunggah Rans Entertainment, Rabu (7/11).

Motivasi kekeyi ber-make up bermula dari  keyakinannya bahwa semua orang bisa cantik bagaimanapun parasnya. Sejak kecil ia bertekad untuk selalu percaya diri dalam menghadapi apapun.

Kadang untuk menumpahkan kesedihannya dari bullying teman-temannya, ia 'curhat' pada ayam-ayam kesayangannya di rumah.

Perempuan yang selalu terlihat ceria ini juga menceritakan tentang balon air yang ia jadikan sebagai beauty blender.

"Berhubung di rumah ada balon 'happy birthday' ya kenapa tidak dibikin sebagai beauty blender saja, toh saya tidak punya beauty blender betulan," tambah Kekeyi.

Seluruh peralatan make up yang diunggah Kekeyi sejak enam bulan lalu merupakan kepunyaannya sendiri. Pengetahuannya begitu luas padahal ia belajar makeup baru diawal-awal tahun ini.

Nagita Slavina begitu salut terhadap usaha yang dilakukan oleh Rahmawati Kekeyi. Ia terus memberi semangat agar Kekeyi menjadi vlogger yang sukses.

"Kamu harus jadi orang hebat jadi orang sukses tapi tidak boleh dibohongi orang lain jangan sampai dibodoh-bodohi juga," ucap Nagita Slavina di video tersebut.

Di sela-sela shooting Rahmawati Kekeyi juga kembali terharu karena Nagita Slavina menghubungi Vlogger ternama Tasya Farasya, yang juga seorang Vlogger idola dan inspirasinya.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up