JawaPos Radar

Berdasarkan Zodiak Taurus, Bripda PND Bisa Melembutkan Hati Ahok

07/09/2018, 09:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
ahok menikah, ahok menikah januari 2019, calon istri ahok,
Bripda PND dikabarkan akan dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Kabar bahagia rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda PND berhasil meramaikan lini masa media sosial. Keduanya dikabarkan akan menikah pada Januari 2019 selepas Ahok keluar dari penjara.

Seperti diketahui, Bripda PND berusia 21 tahun. Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebut sosok Polwan cantik itu berzodiak Taurus.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan sosok calon istri Ahok yang berzodiak Taurus mempunyai kelembutan hati. Sehingga jika berada di samping sosok Ahok, keduanya akan serasi.

"Seseorang yang lembut sehingga bisa melembutkan dan menenangkan hati Ahok. Tipe orang yang smart dan tegas. Punya satu visi yang sama dengan Ahok yang berzodiak Cancer. Jadi mereka setipe," kata Jeng Frolin kepada JawaPos.com, Jumat (7/9).

Semua yang dilakukan Bripda PND, kata dia, biasanya dilakukan dengan serba cepat dan berambisi. Sehingga sama seperti Ahok.

"Saya rasa cocok ya. Sosok yang kuat dan tahan mental saat berasa di samping Ahok. Kalau yang dulu kan (Veronica Tan) emosional," ungkap Jeng Frolin.

Tak hanya itu, calon istri Ahok dinilai memiliki jiwa yang berani, berdiplomasi, sangat berambisi, dan tahan mental. Sehingga jika mereka bersama akan lebih sedikit berselisih paham di dalam rumah tangga.

"Tahan mental, tenang, berpikir dulu baru bertindak. Sangat berhati-hati," jelasnya.

Maka Jeng Frolin menilai keduanya juga cocok dari segi elemen kelahirannya. Keduanya ibarat air dan api dengan pengaruh unsur tembaga.

"Sehingga bisa saling menyeimbangkan. Tidak sensitif dan terkesan easy going," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai rekan Ahok membenarkan akan rencana pernikahan.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan keputusan Ahok mengenal perempuan setelah bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Pras pun menyebut, perempuan tersebut merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polda Metro Jaya.

"Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun," ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Pras menuturkan pihak keluarga bahkan telah sepakat atas hubungan keduanya. Dengan tipe yang bukan melankolis, Pras menyebut sahabatnya tersebut memang tidak ada niatan berpacaran.

"Ahok kan bukannya tipe yang melankolis kayak pacaran, dia bercerita. Niat pacaran nggak ada, tiba-tiba dengan perceraian dia, dan perempuan ini melayani Ahok juga inisialnya P," terangnya.

(ika/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up