Ahli Nama: 2019 Tahun yang Baik Bagi Ahok Menikah, Asalkan Ada Syarat

07/09/2018, 09:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang polwan. (jpnn/jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belakangan ramai menjadi pembicaraan publik. Sebab Ahok rencananya akan menikah di Januari 2019, selepas keluar dari penjara karena kasus penistaan agama yang membelitnya. Kabarnya ia akan menikahi seorang polwan, yang juga ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Dilihat dari analisis nama Basuki Tjahaja Purnama, ternyata 2019 memang saat yang bersinar bagi ayah tiga anak itu. Namun Ahok harus lebih sering menggunakan nama Basuki Tjahaja Purnama dan menghilangkan sebutan Ahok.

"Dengan nama Basuki Tjahaja Purnama, tahun 2019 adalah tahun yang sangat baik buat beliau. Nama ini memiliki vibrasi atau getaran terkuat dari semua angka yang ada pada vibrasi nama," kata Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Ws kepada JawaPos.com, Jumat (7/9).

Dengan demikian, menurut Heleni, peluang untuk menikah pada 2019 pun sangat besar dan baik. Intinya apa pun yang ditargetkan Ahok mudah tercapai.

Nama Basuki Tjahaja Purnama, kata wanita yang akrab disapa Heleni itu, memiliki dorongan kuat untuk membangun sesuatu yang bernilai tinggi untuk masa depan. Ambisi, disiplin, dan percaya diri meningkat berada di tingkat tertinggi dibandingkan sebelumnya. Vibrasi ini menunjukan kemampuan yang kuat dalam menyelesaikan berbagai hal.

"Tahun ketika seseorang akan mampu membuat mimpi menjadi kenyataan," jelasnya.

Sosok Basuki Tjahaja Purnama memiliki percaya diri yang tinggi, diikuti ambisi dan tujuan yang jelas. Ditambah dengan kreativitas yang tinggi.

"Tentunya akan menjadi tahun yang cemerlang bagi beliau. Tahun ketika beliau akan mampu mencapai keseimbangan baik pencapaian duniawi maupun spiritual," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai rekan Ahok membenarkan akan adanya sebuah pernikahan.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan keputusan Ahok untuk mengenal perempuan setelah bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Pras pun menyebut, perempuan tersebut merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polda Metro Jaya.

"Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun," ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

(ika/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Berita Terkait

Rekomendasi