JawaPos Radar

Hadirkan Tekstil Ramah Lingkungan, Lenzing Group Luncurkan Tencel™

06/04/2018, 13:52 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Hadirkan Tekstil Ramah Lingkungan, Lenzing Group Luncurkan Tencel™
Konferensi pers peluncuran Tencel di JIEXPO Kemayoran. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Sebagai salah satu pemegang pasar tekstil dunia, Lenzing Group kembali meluncurkan Tencel™. Tencel sendiri dikenal sebagai serat tekstil yang bermutu tinggi serta memiliki kelembutan yang indah dan tahan lama.

Hadir dengan slogan 'Feels so right', Tencel™ akan beralih dari hanya sekedar jenis serat tekstil menuju ke aplikasi produk yang digunakan sehari-hari. Seperti Tencel Active, Tencel Denim, Tencel Home, Tencel Intimate dan Luxe.

Sedangkan, serat standar Tencel Modal dan Lyocell dihasilkan melalui proses produksi yang diolah dengan baik dan bisa terurai oleh lingkungan (biodegradable). Sebab, proses produksi dilakukan secara sustainable dan transparan untuk pengolahan serat tekstil Tencel Modal dan Tencel Lyocell.

Didukung oleh berbagai inovasi industri, termasuk teknologi refibra, eco soft, eco filamen dan teknologi micro, produk tekstil Tencel menawarkan standar kelestarian lingkungan terbaik dan alami.

"Dalam jangka panjang, kami ingin membangun Tencel tak hanya sebagai merek business-to- business (B2B) yang terpercaya, namun juga menjadi merek pilihan konsumen. Dengan demikian, akan memudahkan para pelanggan B2B untuk memaksimalkan efektivitas pemasaran dan membantu konsumen untuk menemukan produk 'feels-good' yang dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan," ungkap Harold Weghorst, Director, Global Brand Management.

Sebagai merek andalan Lenzing dalam sektor tekstil, TENCEL™ diklaim akan melampaui berbagai jenis dan karakteristik dari serat tekstil. Tentunya, menjadi merek yang berfokus pada konsumen.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up