alexametrics

Perawatan Kecantikan Terbaru Samarkan Bekas Jerawat dan Stretchmark

6 Maret 2019, 17:28:36 WIB

JawaPos.com – Perempuan ingin wajahnya lebih halus dan sempurna. Bekas jerawat dan noda hitam terkadang membuat perempuan frustasi. Sudah memggunakan berbagai kosmetik, tetapi bekas jerawat masih saja belum hilang.

Selain dengan perawatan harian, kini Terobosan teknologi baru yang berasal dari Jerman, bernama Dermablate Laser. Pakar Kecantikan dr. Gaby Syerly yang juga Head Doctor di Youth & Beauty Clinic, mengungkapkan teknologi Dermablate Laser terkini mampu memperbaiki tekstur kulit, membantu meregenerasi produksi kolagen baru dalam jaringan dan mencerahkan kulit.

Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah Baby Glow Dermablate Laser. Treatment ini menggunakan kombinasi laser Dermablate MCL31 dengan serum dari PRP (Platelet Rich Plasma) yang diambil dari darah sendiri. Berfungsi untuk menaikan jaringan kulit atau scar, untuk menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memudarkan stretchmark, membantu merangsang produksi kolagen, dan pigmentasi kulit.

tips perawatan wajah, tips kecantikan, cara hilangkan jerawat, tren perawatan wajah,
Pakar Kecantikan dr. Gaby Syerly melakukan perawatan Dermablate Laser untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, scar serta stretchmark. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

“Fungsinya menghaluskan tekstur kulit seperti acne scar (bopeng karena bekas jerawat), pori-pori besar, kulit kasar. Membantu mengurangi flek superficial,” kata dr. Gaby kepada wartawan baru-baru ini.

Perawatan ini juga diperuntukan bagi kaum hawa yang frustasi dengan guratan pasca melahirkan caesar (strecthmark) atau kegemukan berlebih. Keunggulan laser dapat membantu regenerasi perbaikan tekstur kulit, meremajakan kulit dan merangsang produksi kolagen kulit agar lebih maksimal.

“Sehingga akan merangsang produksi kolagen kulit. Meratakan warna kulit dan efek mengencangkan wajah,” ungkapnya.

Disarankan pengulangan minimal 3-5 kali perawatan tergantung berat atau ringan kasusnya dengan interval 1x setiap bulannya. Keunikan dari Dermablate Laser yaitu hasil yang diberikan akan terus meningkat hingga enam bulan setelah treatment. Sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk waktu yang lama.

Indikasi-indikasi lain yang dapat diatasi menggunakan Dermablate Laser adalah sebagai berikut :

1. Menghilangkan jaringan parut dermal dan epidermal seperti: epidermal naevi, Keratosis  seborrhoeic, warts, naevus cell naevus, hypertrophic scars, bekas jerawat, xanthelasma, rhinophyma, kerutan, Lentigines, actinic Keratosis, dan Syringomas.

2. Full skin resurfacing.

3. Soft laser peel.

4. Terapi laser fractional, menghilangkan garis halus dan keriput, meratakan warna kulit  akibat pigmentasi, mengecilkan pori-pori dan skin tightening.

5. Permasalahan pada daerah intim wanita seperti vulvovaginal athrophy, vaginal dryness, dypareunia, kehilangan elastisitas otot, mild stress urinary incontinence.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Copy Editor :

Perawatan Kecantikan Terbaru Samarkan Bekas Jerawat dan Stretchmark