JawaPos Radar

Tebak Peruntungan Nasib Karir dan Keuangan 12 Zodiak di Bulan Agustus

05/08/2018, 10:37 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
ramalan zodiak, zodiak hari ini, peruntungan zodiak,
Ramalan perutnungan 12 zodiak di bulan Agustus dari sisi karir dan keuangan. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Bulan Agustus merupakan pertengahan tahun yang menuntut setiap orang untuk bekerja lebih keras lagi menyelesaikan tugas-tugas menjelang target akhir tahun. Karena itu, jangan menyerah dan putus asa agar bisa mencapai keberhasilan.

Sebelum melangkah, alangkah lebih baik untuk melihat peruntungan nasib dan karir terlebih dahulu berdasarkan rasi bintang zodiak. Tiap zodiak tentu memiliki nasib yang berbeda-beda. Kuncinya tetap tekun dan fokus.

"Bulan Agustus ini siapa yang cekatan dan teliti membidik peluang, maka dia akan sukses. Paling gemilang menonjol sekali tidak ada ya, karena masing-masing menghadapi tantangan sendiri-sendiri," Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

ramalan zodiak, zodiak hari ini, peruntungan zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Capricorn

Karir Capricorn sedang fokus membereskan masalah pekerjaan. Bulan ini adalah bulan yang tepat memperbaiki kerumitan.

Sedangkan keuangan, Capricorn sedang banyak pengeluaran. Beruntung akhir bulan Agustus akan ada pemasukan rezeki.

Aquarius

Karir Aquarius saat ini sedang mengejar target keuntungan yang besar. Karena itu Aquarius sedang bekerja keras dengan energi super powerful.

Sayangnya banyak kekurangan di masalah keuangan. Karena itu Aquarius sedang berpikir untuk mencari pekerjaan sampingan.

Pisces

Karir Pisces saat ini sedang naik turun. Karena itu dia berusaha untuk mencari pekerjaan yang baru.

Sayangnya, keuangan juga sedang sulit. Harus pintar menabung karena banyak terkendala hutang dengan gali lubang dan tutup lubang.

Aries

Karir Aries sedang mencari peruntungan dalam karir. Sedang menunggu panggilan interview di perusahaan. Berharap peluang itu diterima.

Keuangan Aries harus pintar menabung untuk membayar tagihan. Harus pandai mengatur keuangan, jangan terburu nafsu dan emosional.

Taurus

Karir Taurus sedang fokus untuk memperbaiki berbagai kesalahan. Masalah finansial juga sedang dibenahi. Makanya, Taurus sedang berusaha untuk lebih giat dalam hidupnya agar tidak stres menghadapi masalah.

Gemini

Karir Gemini tahun ini lebih berhati-hati dalam melangkah dan membidik peluang. Tak mau sedikitpun ada kesalahan. Saran Jeng Frolin, Gemini harus lebih berhati-hati pada orang lain yang sering memanfaatkan dan hanya membohongi. Beruntung dalam hal keuangan, Gemini tak ada masalah alias lancar.

Cancer

Karir Cancer sedang menjadi seorang penjilat yang mencari muka. Sehingga dia mendapatkan banyak keuntungan atas usahanya itu. Berusaha meraih kepercayaan atasan.

Sedangkan untuk urusan keuangan, beruntung keuangan Cancer sedang lancar. Akan tetapi harus lebih waspada pada orang-orang licik di sekitar Cancer. Harus lebih banyak juga beramal.

Leo

Karir Leo harus lebih waspada terhadap orang-orang yang berniat menjatuhkan Leo. Leo saat ini sedang diintai oleh orang-orang yang berniat licik. Banyak penusuk dari belakang. Soal keuangan, Leo harus beralih mencoba untuk berbisnis atau berdagang. Sebab keuntungan akan terlihat bersinar.

Virgo

Karir Virgo harus mengukur kemampuan dan tidak terlalu memforsil diri sendiri. Sehingga pekerjaan yang dilakukan akan terasa menyenangkan.

Soal keuangan, Virgo harus pandai memutar keuangan dan menabung. Sebab Virgo sedang bingung membayar cicilan.

Libra

Karir Libra sedang mengalami kesulitan. Karir yang dihadapi sedang surut dan tidak berpihak kepadanya. Maka harus lebih banyak bersabar.

Keuangan Libra juga sedang naik turun dan kembang kempis. Masih banyak ujian dan harus lebih berhemat.

Scorpio

Karir Scorpio sedang berusaha mendapatkan kesempatan interview kerja sebaik mungkin. Scorpio berharap pekerjaan berikutnya akan membawa kenyamanan dalam bekerja.

Soal keuangan, Scorpio pandai menabung sehingga punya banyak simpanan uang. Maka ketika ada masalah darurat, bukan kendala baginya.

Sagitarius

Sedang mementingkan masalah bisnis. Sebab saat ini bisnisnya sedang karut marut. Sagitarius harus lebih jeli membidik peluang.

Sedangkan urusan keuangan, Sagitarius sedikit demi sedikit bisa mengumpuljan kembali pundi-pundinya yang telah banyak keluar untuk membangun bisnisnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up