alexametrics

Bebas Minyak, Ivan Gunawan Ternyata Gunakan Perawatan Wajah Sederhana

5 Maret 2019, 11:20:46 WIB

JawaPos.com – Bagi seorang artis sekaligus desainer Ivan Gunawan, penampilan sangat penting bagi dirinya. Apalagi setiap hari harus berhadapan dengan publik dan shooting.

Walau begitu ternyata Ivan Gunawan sudah tidak terlalu mau memakai make up yang penuh. Ia cukup mengandalkan blush on dan riasan mata saja. 

“TV sekarang kan sudah HD jadi kalau pake make up penuh malah kelihatan kayak topeng,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di acara peluncuran Martinez Beaute, Hotel Mulia Senayan,  Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Oleh sebab itu, agar wajahnya tetap bagus, perawatan sehari-hari sangatlah penting. Ivan Gunawan akui tidak terlalu suka memakai perawatan day cream karena akan membuat wajah terlihat sangat berminyak. Sehingga sehari-harinya ia mengandalkan Brightening Elixir Ultime Treatment Essence dari Martinez Beaute. Karena berbentuk air sehingga menyerap pada kulit.

“Aku senang karena wajah ga merah tidak seperti pakai krim, kalau di-apply kerasanya dingin, ke muka juga enak, terus kalau ditaruh di leher ga perih, padahal kulit leher kan sensitif,” tambah Ivan Gunawan.

Ia mengatakan bahwa kulit wajah perlu nutrisi. Biasanya ia mengandalkan treatment essence tersebut selama berkegiatan dengan menyemprotkannya pada wajah. Sehingga tidak begitu ribet perawatannya.

Produk lokal ini dirancang khusus untuk tipe kulit Asia dan iklim Indonesia. Martinez Beaute mengandung bahan alami dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang memberikan efek kulit cerah.

Ada 10 produk perawatan yang baru saja dirilis yaitu Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3in1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Bebas Minyak, Ivan Gunawan Ternyata Gunakan Perawatan Wajah Sederhana