Serunya Parade Koleksi 8 Desainer Diiringi Musisi

05/02/2017, 13:43 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Serunya Parade Koleksi 8 Desainer Diiringi Musisi ()
Share this

JawaPos.com – Delapan koleksi  fesyen desainer menggebrak panggung pagelaran busana Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Tentu saja, pagelaran busana ini bukan fashion show pada umumnya karena diiringi musisi tanah air yaitu Maliq & D’Essentials dan Vidi Aldiano, Sabtu malam (4/2).

Para fesyen desainer tersebut adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, Mel Ahyar, Malik Moestaram, Norma Hauri, dan Kursien Karzai. Setiap fesyen desainer menggunakan pilihan makeup look Wardah yaitu genuine, faithful, brave, dan serene. Tema tersebut disandingkan dengan koleksi busana mereka.

1. Zaskia Sungkar, Desainer cantik ini mengangkat tema koleksi “Kilau” dengan tema makeup brave. Uniknya, saat pagelaran busana digelar, Zaskia menyertakan tiga anak kecil dengan pakaian hitam putih disertai pernak-pernik seperti balon dan dompet. Sesuai tema, material yang digunakan juga berupa kristal-kristal yang berkilau.

2. Barli Asmara, Barli mengangkat tema koleksi “Black Orchid Fervor” dengan tema makeup faithful. Barli menyatukan tema alam semesta terinspirasi dari bunga atau tumbuhan yaitu bunga anggrek.

3. Dian Pelangi, Dian mengangkat tema “Orifinality is a by Product of Sincerity”. Dian menggabungkan berbagai warna bumi seperti daun, pohon, dan kayu. Para model yang berjalan juga membawa dedaunan. Dian menggunakan warna biru abu-abu, cokelat, krem, dan hijau olive dengan teknik “mulash”.

4. Ria Miranda, Ria mengangkat tema koleksi “Principia” dengan tema makeup “Serene”.

5. Mel Ahyar, Mel mengangkat tema koleksi pakaian yang terinspirasi dari negara Peru. Dia mengangkat tema “Pata Runa” dengan tema makeup “Genuine”

6. Malik Moestaram, Malik mengangkat tema koleksi “Flor De La Vida” dengan makeup “Faithful”. Tepuk tangan riuh pengunjung ramai saat koleksi Malik ditampilkan.

7. Norma Hauri, Norma mengangkat tema koleksi “Integrated” dengan tema makeup “Brave”. Norma menonjolkan sosok wanita yang mandiri dan berani dengan berbagai warna metalik hitam.

8. Kursien Karzai, Dia mengangkat tema koleksi “The Glory of Victorian” dengan tema makeup “Serene” Karzai mengangkat keanggunan seorang wanita. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi