JawaPos Radar

Muncul Tiba-Tiba, Kezia Warouw Tampil Anggun di Indonesia Fashion Week

05/02/2017, 21:57 WIB | Editor: Mochamad Nur
Muncul Tiba-Tiba, Kezia Warouw Tampil Anggun di Indonesia Fashion Week
Kezia Warouw Tampil di Indonesia Fashion Week 2017 (Rieska Virdhani/JPG)
Share this

JawaPos.com - Malam penutupan ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 berlangsung meriah dengan kehadiran Putri Indonesia yang juga kontestan Miss Universe 2016 Kezia Warouw. Kezia muncul di tengah pagelaran busana empat karya desainer kondang Ivan Gunawan, Rudy Chandra, Ariy Arki, dan Defrico Audy. 

Pagelaran busana terakhir ditutup oleh koleksi Ivan Gunawan dengan nuansa "Dream". Tiba-tiba di tengah koleksi yang ditampilkan para model, Kezia muncul begitu anggun mengenakan gaun hitam yang cantik. Gaun itu adalah gaun yang dipakai Kezia saat perhelatan ratu sejagat di ajang Miss Universe di Filiphina beberapa hari lalu. 

Kezia mengenakan busana gaun malam rancangan Ivan Gunawan yang memesona. Gaun tersebut terbuat dari ribuan kristal karya Ivan Gunawan. Kezia terlihat anggun sambil melambaikan tangan kepada para penonton.

"Saya perkenalkan busana saya yang dipakai Kezia, selama ini masyarakat lihatnya hanya di televisi maka saya sengaja keluarkan malam ini," kata Ivan usai peragaan busana di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (5/2).

Ivan menjelaskan malam ini adalah malam yang tepat untuk menampilkan koleksi termegahnya tersebut. Sebab, kata Ivan, seluruh tamu yang hadir umumnya adalah para insan pecinta mode. "Untuk menghadirkan ke hadapan para mode desainer. Busananya seperti apa," jelas Ivan.

Ivan mengaku terharu melihat kehadiran Kezia di pagelaran busananya. "Kezia keren banget berkilau. Jujur deh saya terharu dan lega," katanya.

Malam penutupan ajang IFW 2017 begitu meriah dengan padatnya pengunjung yang hadir daripada hari biasanya. Sejumlah selebriti juga terlihat menghadiri acara tersebut seperti Mika Tambayong, Mario "Kahitna", Ferry Salim, dan selebriti lainnya. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up