JawaPos Radar

Mengungkap Rahasia Cantik dan Sehat Dian Pelangi, Ternyata...

05/02/2017, 14:58 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Mengungkap Rahasia Cantik dan Sehat Dian Pelangi, Ternyata...
Dian Pelangi di IFW 2017 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Dian Pelangi memiliki aktivitas yang padat sebagai seorang fesyen desainer. Dia harus tetap tampil cantik dan segar setiap hari. Dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Sabtu (4/2) kemarin, Dian membagi rahasianya tampil tetap cantik dan segar dalam talk show bersama Wardah.

Dian menggunakan krim “lightening day cream” untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersinar. Dengan begitu, tanpa bedak pun wajah tetap bersinar. Dian cukup memakai pensil alis dan penegas garis mata (eyeliner).

Untuk menutupi kantong mata dan kerutan di bagian mata, Dian menggunakan concealer dan alas bedak cair (liquid foundation). Cara ini dapat menutupi bagian kantong mata yang sering dikenal dengan istilah “mata panda”.

“Kalau agak capek banyak kegiatan sering bangun tidur mengalami mata panda, pakai concealer dan liquid foundation di tepuk-tepuk saja dan tipis di bagian bawah mata, kerutan akan tersamarkan. Enggak usah terlalu banyak nanti malah beda sama warna kulit,” ungkapnya.

Concealer dan foundation dapat menutupi flek atau bekas jerawat. Dian memahami bertambahnya usia membuat kerutan lebih bertambah. “Di sekitar mata tumbuh kerut. Perlu night cream atau serum akan tingkatkan produksi kolagen. Pakai concealer dan senada dengan warna kulit akan membantu,” katanya.

Dian juga pernah mengalami hari yang buruk (bad day). Biasanya dirinya mengalami hal itu jika sedang kelelahan terlalu banyak aktivitas. Dian mengatasinya hanya dengan cara sederhana yaitu tidur.

“Biasanya istirahat yang cukup sih. Lagi padat kegiatan pun saya colongan selonjoran dan tidur untuk recharge. Kemudian banyak minum air putuh untuk mengembalikan energi,” ujarnya.

Untuk makanan, Dian tidak terlalu melakukan diet ketat atau membatasi makanan. Dian menyeimbangkannya dengan olahraga yaitu yoga. “Makanan masih bandel sih, makan makanan berminyak juga. Olahraga enaknya itu yoga bisa di rumah tinggal buka youtube tiruin gerakannya,” jelasnya. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up