JawaPos Radar

Cantik, Begini Gaya Mika Tambayong Datang ke Indonesia Fashion Week

05/02/2017, 19:07 WIB | Editor: Mochamad Nur
Cantik, Begini Gaya Mika Tambayong Datang ke Indonesia Fashion Week
Mika Tambayong di Indonesia Fashion Week 2017 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Artis dan pemain sinetron Mika Tambayong tampil cantik saat menghadiri Indonesia Fashiok Week (IFW) 2017. Mika terlihat anggun saat menggunakan dress warna-warni di perhelatan tersebut. Rupanya, Mika menggunakan rancangan desainer Ivan Gunawan.

"Kebetulan diundang sama Kak Igun untuk hadir di fashion shownya. Pakai rancangan Kak Igun juga. Saya disupport dengan dikasih baju tentu senang sekali," katanya di Jakarta Conventiom Center (JCC), Minggu (5/2).

Mika menilai koleksi Ivan tersebut begitu menarik dan cocok dengan karakternya. Mika juga tidak melakukan perubahan ukuran apapun saat diminta memakai rancangan tersebut. Penyanyi ini mengaku percaya diri saat memakai dress tersebut.

"Bagus banget bajunya. Koleksi terbarunya Kak Igun. Dikasih kepercayaan untuk pakai dan kebetulan pas fitting pas banget. Saya confidence pakainya," ungkap Mika.

Soal warna-warni di dress tersebut, Mika menilai warna tersebut masih cocok untuk usianya yang masih muda. Mika menambahkan segala model pakaian akan terlihat baik jika penggunanya merasa nyaman. Namun Mika mengaku tidak akan memakai pakaian dari desainer yang membuatnya tak nyaman. 

"Saya memakai apa yang dikasih sama desainer. Selama warnanya masih masuk maka saya pakai. Sebalik ya kalau enggak nyaman, enggak akan saya pakai," tuturnya.  

Demi Ivan Gunawan, Mika menyempatkan diri untuk hadir. Mika sampai harus izin di lokasi syutinh untuk menghadiri peragaan busana koleksi Ivan Gunawan. Mika hadir sebagai penonton. "Harus datang dong. Ini lagi sibuk sebenarnya tadi habis syuting lalu izin," katanya.

Sosok Ivan Gunawan di mata Mika, merupakan desainer handal dan pintar yang mampu menghasilkan karya indah. Mika juga mengapresiasi banyak karya dengan bahan kain lokal diolah di tangan seorang desainer menjadi lebih keren.

"Kak Igun enggak diragukan lagi ya kiprahnya ke kancah internasional juga. Kemarin saya juga pakai bajunya dengan tema Indonesia banget yaitu Jajaka. Kak Igun orangnya baik banget terus support saya," ungkapnya. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up