alexametrics

Belanja Modest Wear Sambil Seruput Kedai Kopi di Bandung

4 Juli 2018, 13:25:15 WIB

JawaPos.com – Gaya hidup saat ini tak lengkap tanpa menyeruput secangkir kopi atau teh bersama teman-teman. Karena itu, pergi ke mal yang dituju pasti kedai kopi. Usai berbelanja atau sebelum berbelanja, tak lengkap jika belum kongkow di kedai kopi.

Konsep itulah yang mendasari Zoya, label busana muslim untuk membuat gerai yang berbeda dari gerai lainnya di Indonesia. Bertempat di Jalan Sulanjana Nomor 28 Bandung, gerai Zoya bertransformasi dengan berusaha menyatukan kemudahan berbelanja dengan tempat minum kopi.

“Untuk menjawab kebutuhan masyarakat pemakai busana muslim yang semakin hari semakin bertambah peminatnya, kami membuat konsep store yaitu Zoya Super Store di Bandung dengan hadirnya kedai kopi dan bakery,” kata Traffic dan Marcomm ZOYA Wulan Purnamasari kepada JawaPos.com, Selasa (3/7).

Belanja Modest Wear Sambil Seruput Kedai Kopi di Bandung
Gerai Zoya Super Store di Bandung yang menampilkan konsep berbeda dengan dilengkapi kedai kopi Bakery & Coffee shop $28 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Kedai kopi ini hadir dengan mengutamakan kenyamanan tempat berbelanja. Namanya Bakery & Coffee shop $28. Dengan mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, dan complete.

“Kami berkembang dan terus berinovasi selama Iebih dari 10 tahun membuat Zoya memahami betul keinginan konsumen,” jelasnya.

Kepala Toko Bakery & Coffee shop $28, Indra Abdiansyah menjelaskan tren di Bandung saat ini, banyak kaum hawa gemar berbelanja sambil kongkow di kedai kopi. Karena itu, hanya di Bandung lah Zoya membuka konsep toko yang berbeda.

“Biar orang belanja sambil menikmati kopi menunggu istrinya belanja misalnya. Atau sambil reuni ketemu teman-teman,” kata Indra.

Konsep yang tersedia adalah berupa kopi dan pastry. Ada berbagai macam jenis kopi dari arabika dan robusta.

“Tren di Bandung ini memang suka untuk kongkow. Apalagi saat puasa kemarin kami laris banget sambil berbuka puasa, sambil belanja,” kata Indra.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)

Belanja Modest Wear Sambil Seruput Kedai Kopi di Bandung