JawaPos Radar

Sedih, Kisah Asmara 3 Zodiak Ini Sering Bernasib Pahit

04/06/2018, 13:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Sedih, Kisah Asmara 3 Zodiak Ini Sering Bernasib Pahit
Ada tiga zodiak yang seringkali mengalami nasib asmara penuh drama dan kesedihan. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Gagal dalam percintaan mungkin sudah biasa. Akan tetapi jika gagal terus-menerus dan jatuh dalam masa-masa suram berkali-kali tentu membuat seseorang drop. Ada saja nasib asmara seseorang yang selalu mengalami kisah pahit.

Seperti tiga zodiak ini yang seringkali mengalami nasib asmara penuh drama dan kesedihan. Bukan juga karena salah memilih, tetapi memang jalan nasib yang selalu membuat mereka gagal dalam bercinta.

"Kisah asmara tiga zodiak ini sering melewati jalan yang terjal, sering menangis, dan pahit. Semestinya harus jadi pengalaman agar tak terus berulang," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Sedih, Kisah Asmara 3 Zodiak Ini Sering Bernasib Pahit
Kasus asmara Aquarius penuh drama. Tangis dan lelah hati sering dialami mereka. (Istimewa)

Mereka adalah Aquarius, Scorpio, dam Aries. Meski sering mengalami drama, namun sosok tiga zodiak ini tetap tangguh menghadapi cobaan dalam hubungan asmara mereka.

Aquarius

Kasus asmaranya penuh drama. Tangis dan lelah hati sering dialami mereka. Seakan hambatan tak selesai-selesai.

"Namun saking cintanya, Aquarius sulit mengakhiri hubungannya. Seperti drama Telenovela yang selalu pahit di setiap babaknya," ujarnya.

Scorpio

Scorpio tidak terima selalu mendapat kata putus dari pasangan. Mereka merasa sudah mengevaluasi diri akan tetapi selalu saja kandas.

"Sering ditinggal pasangan, diputusin, dan sedih. Itu nasib asmara Scorpio," kata Frolin.

Aries

Aries fokus pada satu orang yang seringkali hanya memberikan harapan. Sayangnya kisah cinta Aries sering bertepuk sebelah tangan. Itulah alasannya mereka sering merasa lelah dalam asmara.

"Selalu ingin dapat kejelasan, kepastian. Ingin perjuangkan kebersamaan pada satu orang, tapi orang itu sulit untuk diperjuangkan. Aries tergopoh-gopoh untuk mendapatkan cinta sejatinya," tegas Frolin.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up