alexametrics

Rahasia Kulit Glowing Lady Gaga dengan Serum Vitamin C Rp 600 Ribu

4 Maret 2019, 16:05:19 WIB

JawaPos.com – Bukan hanya suaranya yang merdu, kecantikan Lady Gaga memang membuat orang takjub. Sebagai tokoh publik, bintang A Star is Born tentu harus memerhatikan kesehatan kulitnya terutama bagian wajah. 

Kulit yang sehat akan membuat make up lebih nempel dan bercahaya. Salah satunya penampilan Lady Gaga di ajang Oscar 2019. Wajah Lady Gaga terlihat glowing dengan berlian bertengger di lehernya.

Lalu apa rahasia kulit bersinar Lady Gaga?

Selain konsisten berolahraga dan makan makanan yang kaya nutrisi, Lady Gaga merawat kulitnya dengan baik. Penata rias Sarah Tanno mengungkapkan bahwa dia benar-benar suka menggunakan serum vitamin C. Khususnya serum bernama Ole Henriksen Truth Serum seharga Rp 670 ribu.

Serum tersebut memberi efek mengencangkan dan mencerahkan kulit Gaga sehingga terlihat bercahaya. Selain mengandung antioksidan yang melawan radikal bebas, serum ini juga mengandung kolagen untuk menjaga kulit tetap muda.

“Vitamin C membantu memproduksi kolagen (yang menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi munculnya keriput), dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan bintik-bintik gelap,” ucap Ranella Hirsch, MD, seorang ahli dermatologi bersertifikat yang berpraktik di Boston, MA, dikutip dari Women’s Health, Senin (4/2).

Ia mengatakan mayoritas orang dapat memperoleh manfaat tersebut dari rutinitas perawatan serum vitamin C. Selain vitamin C, penata rias Lady Gaga juga menggunakan krim wajah pelembab dari By Terry, minyak wajah dari Vitner’s Daughter, dan pelembab bibir bergizi dari Sisley untuk mempersiapkan kulit Gaga.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Rahasia Kulit Glowing Lady Gaga dengan Serum Vitamin C Rp 600 Ribu