JawaPos Radar

Gaya Dian Pelangi di Hari Keempat Indonesia Fashion Week 2017

04/02/2017, 17:51 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Gaya Dian Pelangi di Hari Keempat Indonesia Fashion Week 2017
Dian Pelangi di IFW 2017 (Rieska/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Desainer Fesyen Dian Pelangi tampil cantik di hari keempat pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Dian menjadi pembicara inspiratif bersama Wardah bertema “Great Makeup Strats From Good Skin”. Dian terlihat tampil natural dengan nuansa cokelat dari mulai kerudung hingga sepatu.

Kerudung
Dian menggunakan kerudung cokelat dengan nuansa warna-warna bumi. Kain kerudung Dian yaitu sutera silk. Motifnya, dengan menggunakan kerudung koleksi Dian dengan teknik yang berbeda dari biasanya. Dengan konsep Dian Pelangi Hijab Style, Dian memakai kerudung segi empat lalu menggunakan peniti yang diselipkan di bawah telinga.

Baju Atasan (Top)
Dian menggunakan rajutan dan sweater panjang. Kemudian ditambah dengan outer  rajutan panjang supaya tak mengekspos bentuk tubuh. Dian menambahkan belt atau ikat pinggang agar terkesan ramping. Menurut Dian, nuansa warna hangat cokelat krem lebih pas dipadukan dengan aksesoris keemasan.

Celana
Dian memakai celana hijau olive yang senada dengan pakaian nuansa cokelat dan warna bumi.

Sepatu
Dian menyesuaikan dengan aksesoris. Dian memilih pointy shoes yang memiliki ujung runcing agar kakinya terlihat lebih kecil. 

Makeup
Dian menggunakan riasan wajah juga senada dengan pakaian yang digunakan. Dian menggunakan warna bumi atau warna dasar seperti cokelat di bagian mata dan pipi. Dian menggunakan aplikasi ombre cokelat dengan merah di bagian lipstik agar terlihat lebih segar.(cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up