Sesekali, 7 Kebohongan Ini Boleh Dilakukan dalam Hubungan Asmara

03/05/2018, 07:45 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ada beberapa kebohongan yang masih boleh dilakukan dalam hubungan asmara. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Kepercayaan, kejujuran, dan keterbukaan sangat penting untuk menjaga hubungan tetap intim. Akan tetapi, ada kalanya berbohong atau berpura-pura demi menyenangkan pasangan. Seperti mencoba menyukai masakan buatannya, meskipun rasanya tak enak.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (2/5), ada beberapa kebohongan yang masih boleh dilakukan dalam hubungan asmara. Apa saja?

1. Memuji Penampilannya

Kebohongan yang sering dilakukan seseorang, lama-lama akan membuat pasangannya jenuh. (Istimewa)

Kadang-kadang kekasih marah ketika pasangan memotong poninya hingga membuat mereka terlihat aneh. Kejujuran adalah sikap terbaik, tetapi jika dapat menahan diri daripada menyakiti hati pasangan melalui kebohongan tentu tak akan menjadi masalah.

2. Menyukai Hadiah yang Diberikan Pasangan

Menghargai hadiah dari pasangan meski itu dirasa buruk. Ketika pasangan membuatkan kue atau kopi meski rasanya tak enak, tetapi cobalah menghargainya.

3. Berusaha Memaafkan Meski Masih Kesal

Ada satu hal kesalahan yang dilakukan pasangan. Kekasih terbaik adalah ketika mereka bisa memaafkan. Maka cobalah bersikap bijaksana ketika pasangan sudah meminta maaf walaupun di dasar hati masih kesal.

4. Menyembunyikan Sesuatu yang Memalukan

Misalnya terjadi saat kencan pertama. Ada hal-hal yang mengganjal. Seperti membayar tagihan masing-masing atau tagihan dibayar oleh kaum hawa. Kegelisahan tersebut sebaiknya disimpan saja di dalam hati.

5. Berpura-pura Tetap Bergairah Saat Bercinta

Meski sedang lelah, berusaha menyenangkan pasangan di ranjang tidak masalah. Berusahalah untuk tampil maksimal melayani pasangan. Dan tak usah dikatakan Anda sedang malas atau kurang bergairah.

6. Berbohong Menggunakan Pakaian Seksi

Saat melakukan chat dengan pasangan, berpura-puralah sedang menggunakan pakaian seksi berwarna cerah. Katakan pada pasangan bahwa lingerie tersebut tampak indah menantinya sepulang bekerja. Meskipun kenyataannya belum tentu benar memakai lingerie.

7. Tidak Memberitahu Bermimpi Tentang Mantan

Saat tidur, bisa saja seseorang dianugerahi mimpi indah bermesraan dengan lawan jenis. Bagaimana jika mimpi tersebut terjadi bersama mantan? Sebaiknya hal itu tak dikatakan kepada pasangan. Sebab akan membuatnya cemburu.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi