alexametrics

HIJUP Try & Pay: Beli Online Dicoba Dulu, Langsung Diantar ke Rumah

2 November 2018, 16:00:07 WIB

JawaPos.com – Seringkali konsumen selalu kecewa ketika produk yang diorder di online shop tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Terlihat bagus dan pas ketika di foto tetapi ketika melihat barang secara langsung ternyata belum tentu cocok. Hal ini akan menyita waktu dan uang bagi konsumen.

Maka sangat penting bagi e-commerce memberikan layanan tambahan agar konsumen dapat mencoba langsung produk yang dipesan sebelum membayar. HIJUP pun menghadirkan fitur terbaru yang bernama HIJUP Try & Pay. Selain penerapan konsep online to offline, HIJUP yakin fitur ini dapat melengkapi kenyamanan berbelanja para customer pada website maupun mobile apps HIJUP.

“Kami ingin selalu dekat dengan customer kami. Melalui fitur ini, para customer juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung pilihan produknya yang dipesan secara online. Alhamdulillah, HIJUP Try & Pay dapat dinikmati oleh customer di seluruh kota besar di Indonesia,” ujar Andhara Early, Head of Public Relations HIJUP, Jumat (2/11).

Andhara memiliki harapan bahwa dengan fitur ini, masyarakat tidak perlu ragu untuk berbelanja produk HIJUP dimana saja dan kapan saja. Pembayarannya pun dapat dilakukan langsung melalui kurir saat pengantaran barang dengan cash maupun debit card.

”Melalui fitur ini, pelanggan tidak perlu datang ke HIJUP Store untuk dapat mencoba produk-produk terbaik dari HIJUP. Cukup melalui website dan aplikasi, kurir HIJUP EXPRESS akan mengantarkan produk pilihan pelanggan langsung ke rumah.

Berdasarkan data survey HIJUP, sebagian pelanggan HIJUP yang merupakan Ibu rumah masih kurang nyaman berbelanja online atau tidak bisa meninggalkan rumah karena mengurus anak dan melakukan kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga HIJUP Try & Pay bertujuan untuk menyajikan fleksibilitas dan efisiensi di tengah hiruk-pikuk kota.

“Sementara ini, layanan hanya berlaku pada hari kerja. Semoga kedepannya, fitur ini dapat dinikmati kapan saja dan juga dapat dinikmati di negara lain,” sambungnya.

Layanan ini dibuat berdasarkan beragamnya kebutuhan dan kesibukan masing-masing pelanggan untuk berbelanja fashion items. Ini didukung pula dengan menggunakan data yang HIJUP miliki.

Nantinya dengan layanan ‘HIJUP Try & Pay’, konsumen akan melewati beebrapa tahapan. Antara lain, kunjungi di HIJUP.com, pilih barang, lalu pilih jenis pengiriman ‘Coba, Suka, Bayar’. Setelah itu pesanan akan diantar sesuai dengan alamat yang tertera. Setelah tiba, kurir HIJUP Express akan menunggu maksimal 15 menit untuk pelanggan mencoba pakaiannya. Jika sudah cocok, pelanggan dapat membayar barang yang disukai.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)

Copy Editor :

HIJUP Try & Pay: Beli Online Dicoba Dulu, Langsung Diantar ke Rumah