alexametrics

Punya Anak Cantik, Komedian Parto Wanti-wanti Bahaya Pergaulan Bebas

31 Desember 2019, 15:54:04 WIB

JawaPos.com — Memiliki putri berparas cantik membuat komedian Parto Patrio kerap memberikan wejangan. Parto mengakui bahwa ia kerap mewanti-wanti Amanda Caesa, putrinya yang baru berusia 17 tahun untuk lebih selektif dalam memilih teman.

“Ada beberapa yang kita kasih tahu ke dia bahwa pergaulan zaman sekarang begini, nak. Harus hati-hati,” ucap Parto saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemilik nama lahir Eddy Soepono itu bisa sedikit tenang karena kebetulan Caca tidak terlalu suka keluar rumah. Sehingga Parto bersama istrinya pun lebih mudah dalam memantau interaksi Caca dengan teman-temannya. Parto mengatakan, dirinya lebih senang jika teman-teman Caca yang datang ke rumahnya dari pada Caca yang keluar rumah.

“Selama bergaulnya masih di rumah, nggak dibawa pergi ya nggak apa-apa. Kalau dibawa pergi pasti sama kita,” tutur Parto.

Sejak kuliah di sebuah perguruan tinggi di kawasan BSD, Tangerang, Caca memang tidak lagi tinggal serumah dengan Parto. Dia memilih tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempatnya kuliah.

Namun, Parto tetap meminta istrinya untuk mengawasi gerak-gerik Caca. “Ngekos pun ditemani ibunya dari Senin- Jumat. Ada apartemen di BSD kita sewain buat dia,” kata Parto.

Kini Caca mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia hiburan. Namun berbeda dari Parto yang menekuni dunia komedi, Caca lebih memilih dunia tarik suara. Belum lama ini dia merilis debut single bertajuk ‘Even If You Are’t There For Me’.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: