alexametrics

Ditanya Soal Miss Grand Thailand, Ivan Gunawan Sebut Hanya Teman

31 Oktober 2018, 12:06:12 WIB

JawaPos.com – Desainer Ivan Gunawan mengaku masih menikmati kesendiriannya. Pria yang akab disapa Igun ini mengatakan belum menemukan pujaaan hatinya dan masih disibukkan dengan sejumlah pekerjaannya.

Diklarifikasi perihal hubungannya dengan Miss Grand Thailand sekaligus Runner-Up Miss Grand Internasional 2016, Malisorn, Ivan mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

“Namanya bertemen kalau lagi serius, ya serius. Kalau nggak serius, ya nggak serius,” kata Ivan yang ditemui saat acara launching berlian di daerah Jakarta Pusat, Selasa (30/10).

Ditanya Hubungannya dengan Miss Grand Thailand, Ivan Gunawan Sebut Hanya Teman
Kedekatan Ivan Gunawan dengan Malisorn yang tertangkap kamera JawaPos.com, sekitar bulan Maret 2018. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Sebagai pria yang bisa dibilang sukses, tampaknya Ivan masih ingin menikmati kesendiriannya dan berkarya. Sebab, dia mengklaim sudah memiliki banyak proyek dan program hingga tahun depan.

“Saya 2019 intinya, saya terus menjalankan apa yang saya buat di 2018. Karena minggu depan saya akan launching busana pria yang saya buat dengan nama Khalid. Insya Allah, 2019 akan buka di beberapa store di Indonesia. Jadi, sekarang saya fokus kosmetik saya juga banyak. Jadi, saya ingin membuat beberapa sesuatu yang seru yang bermanfaat bagi banyak orang,” lanjut Ivan Gunawan.

Diketahui, awal tahun 2018, Ivan Gunawan sempat mengatakan tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik asal Thailand, Malisorn. Bahkan, Ivan sudah mengajak kekasih hatinya tersebut liburan ke Bali untuk lebih mengenal keluarganya.

Namun, jelang akhir tahun 2018, hubungan keduanya tidak terdengar lagi. Ivan memang sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Malisorn santai. Keduanya, belum berpikir untuk melangkah ke hubungan serius.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)

Copy Editor :

Ditanya Soal Miss Grand Thailand, Ivan Gunawan Sebut Hanya Teman