alexametrics

Ibu Zara soal Ciuman Putrinya dengan Okin: Bukan Hal yang Baik Ditiru

31 Juli 2021, 19:14:26 WIB

JawaPos.com – Sofia Yulinar, ibunda Adhisty Zara menuliskan tanggapan diduga terkait video ciuman sang putri dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Tanggapan itu dituliskannya melalui unggahan Instagram Story beberapa jam lalu, Sabtu (31/7).

Dia tidak membenarkan apa yang telah dilakukan Zara-Okin. Apalagi video ciuman itu sempat viral di media sosial dan sempat menjadi trending di Twitter. Tapi kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah luntur untuk anaknya sejelek apapun yang telah dia lakukan.Kasih sayang ibu ke anak tidak ada batasnya. “Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia Yulinar.

Dia sepertinya masih sangat sedih atas apa yang telah dilakukan Zara-Okin. Apalagi dia kerap menjadi incaran media untuk diminta komentar terkait hal tersebut. Dalam postingan itu, secara tak langsung Sofia meminta awak media ataupun pihak-pihak terkait agar tidak menghubunginya untuk meminta komentar. “Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi,tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik” tutupnya.

Nama Adhisty Zara bikin heboh netizen dan jadi trending di Twitter Jumat (30/7) kemarin dengan beredarnya video ciumannya dengan Okin. Dalam video, tampak Adhisty Zara dan Okin berciuman layaknya sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Setelah aksi mesra mereka tersebut, Zara menambahi momen ini dengan mengecup kening Okin.

Video itu awalnya diunggah oleh salah satu akun Instagram. Tapi video tersebut dengan cepat menyebar di sejumlah platform media sosial lain diunggah oleh sejumlah orang. Bahkan apa yang ada dalam video menjadi bahan percakapan banyak orang.

Kepada JawaPos.com, ibu Zara mengaku video itu adalah video lama. ’’Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat Mas. Itu video lama,” kata Sofia kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (30/7).

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads