alexametrics

Bersyiar Lewat Musik, Personel Snada Rilis Single ‘Sudut Sorga’

31 Juli 2020, 19:52:54 WIB

JawaPos.com – Personel grup musik Snada, Teddy menjadikan musik sebagai sarana untuk bersyiar. Lewat single terbarunya yang berjudul ‘Sudut Sorga’, Teddy mengajak para pendengar untuk merenungkan arti kehidupan di dunia dan menyadari kehidupan setelah kematian.

Lagu ‘Sudut Sorga’ berisi tentang pengharapan sekaligus penyesalan seorang hamba kepada Sang Pencipta ketika menyadari atas apa yang sudah dia kerjakan selama di dunia. Menyanyikan lagu itu, Teddy tidak sendirian. Dia berkolaborasi dengan salah satu penyanyi nasyid Indonesia bernama Rizky. Lirik lagu itu diciptakan oleh Rizky.

Teddy mengatakan bahwa lagu ini tercipta terinspirasi dari konten kajian di media sosial yang membahas tentang kisah manusia jahiliyah. Teddy pun mencoba membuat sebuah puisi atas perasaan yang dia alami ketika membaca konten kajian tersebut.

“Dari situ saya merasa tertampar. Hanya melalui tulisan padahal. Langsung saya mengingat-ingat apa saja yang sudah saya siapkan untuk kehidupan di akhirat nanti,” kata Teddy, Jumat (31/7).

Teddy kemudian mengajak Rizky untuk berdiskusi tentang puisi yang telah dia buat. Ternyata Rizky juga merasakan hal yang sama.

“Lagu ini dikemas dengan lirik yang sederhana. Video klipnya menggambarkan bagaimana seorang hamba yang menginginkan Sorga, tapi dia sadar bahwa apa yang telah dilakukan selama di dunia tidak sebanding dengan harapannya,” kata Rizky.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads