JawaPos Radar

Vicky Prasetyo Akan Menikah, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

31/01/2018, 16:27 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik saat menghadiri acara Nagaswara, Rabu (31/1). (Novi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi dangdut, Zaskia Gotik nampaknya memang sudah tidak ingin lagi memiliki urusan dengan Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangannya. Terbukti, dia enggan menanggapi rencana pernikahan mantan kekasihnya tersebut dengan janda dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga.

"Bodo amat," jawab Zaskia dengan memperlihatkan muka malas ketika diminta tanggapannya mengenai rencana pernikahan Vicky Prasetyo, Rabu (31/1).

Kemudian, pelantun Tarik Selimut ini memilih meninggalkan awak media dengan alasan terburu-buru karena sudah ditunggu untuk syuting.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Yuliani NN/JawaPos.com)

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo adalah mantan kekasih dari Zaskia Gotik. Keduanya pernah melangsungkan acara pertunangan yang mewah di salah hotel mewah juga dibilangan Jakarta. Bahkan, telah berencana akan menikah.

Namun, rencana tersebut batal karena ternyata Vicky telah memiliki istri. Merasa disakiti sekaligus ditipu, Zaskia pun memutuskan hubungan dengan Vicky Prasetyo. Sementara Vicky akhirnya mendekam di penjara.

Lama tak terdengar, Vicky Prasetyo kembali dengan kabar yang cukup menggemparkan. Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan Angel Lelga.

Kabar tersebut sontak membuat publik berpendapat miring dan menuding rencana itu hanyalah gimick untuk meningkatkan popularitas keduanya di dunia hiburan tanah air.

Berusaha membuktikan, pasangan ini akhirnya mengumumkan bahwa akad nikah akan digelar pada 9 Februari 2018 dan resepsi pernikahan digelar esok harinya, 10 Februari 2018.

(ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up