alexametrics

Keluar Militer, Jung Il Woo Tancap Gas Main Drama Sejarah Korea

30 November 2018, 16:55:30 WIB

JawaPos.com – Aktor Jung Il Woo tancap gas dengan langsung bermain drama kembali usai keluar dari militer pada Jumat (30/11).

Menurut agensinya, HB Entertainment, Jung Il Woo akan langsung kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama berjudul Haechi. Ia telah dikasting untuk bermain dalam drama fiksi yang ber-genre saeguk atau sejarah Korea itu.

Melansir Soompi, drama yang akan dimainkan Jung Il Woo tersebut terinsipirasi dari mitos Haechi, yakni malaikat keadilan. Drama ini bercerita tentang pangeran dengan seorang ibu biasa yang bersatu dalam sebuah kelompok orang yang merupakan rakyat jelata untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta kerajaan.

Dalam drama tersebut, Jung Il Woo akan memerankan tokoh Pangeran Yeoning dan beradu akting dengan Go Ara serta Kwon Yool. Rencananya drama ini akan ditayangkan pada Februari tahun depan.

Sebelumnya, Jung Il Woo masuk militer pada 7 Desember 2016 secara diam-diam. Selama mengikuti wajib militer, ia bertugas di bagian pelayanan publik dikarenakan kecelakaan mobil dahsyat yang sempat menimpanya pada 2006 lalu.

Kendati ia didiagnosis aneurisma otak, tetapi ia berhasil memenuhi tugasnya di militer tanpa pemeriksaan ulang. Selamat datang kembali, Jung Il Woo!

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)



Close Ads
Keluar Militer, Jung Il Woo Tancap Gas Main Drama Sejarah Korea