alexametrics

Nadya Mustika Luruskan Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Rizki DA

30 Oktober 2020, 17:29:53 WIB

JawaPos.com — Pasangan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika diketahui menikah pada Jumat, 17 Juli 2020 setelah melalui proses ta’aruf. Namun dalam perjalanannya, rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan, kini Nadya dan Rizki dikabarkan sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

Nadya Mustika akhirnya mengklarifikasi semua kabar yang beredar terkait rumah tangganya. Dia mengaku bahtera rumah tangganya yang baru seumuran jagung dengan Rizki DA baik-baik saja. Dia memastikan isu keretakan rumah tangga itu tidak benar adanya.

“Alhamdulilah selalu dan kita memang baik-baik saja,” kata Nadya Mustika.

Kendati demikian, dia membenarkan memang tinggal terpisah dengan Rizki DA. Nadya tinggal di Bandung sementara Rizki berada di Jakarta. Mereka tidak tinggal satu rumah bukan karena ada konflik rumah tangga.

“LDR itu kan karena kebutuhan masing-masing dulu. Aku di Bandung fokus pada kuliah, dia di Jakarta karena terikat sama pekerjaan,” tutur perempuan berhijab itu.

Merasa tidak ada masalah serius dalam rumah tangganya, Nadya bisa bersikap dengan santai. Kabar miring yang beredar terkait rumah tangganya dengan Rizki juga tidak membuat pikirannya terbebani.

“Aku biasa aja sih. Biarin aja toh buktinya kita nggak kayak gitu. Serahin kepada Allah selagi kita benar kenapa harus takut,” katanya.

Untuk memastikan hubungannya baik-baik saja dengan Rizki, Nadya mengungkap dirinya intensif menjalin komunikasi dengan sang suami melalui sambungan telepon ataupun videocall. Nadya juga mengaku beberapa kali ketemu Rizki setelah tinggal terpisah. “Terakhir ketemu minggu kemarin,” katanya.

Mengenai kabar permintaan tes DNA yang sempat beredar lantaran katanya ada kekhawatiran dari Rizki anak yang dikandung Nadya bukanlah darah dagingnya, Nadya mengatakan hal itu tidak benar. Rizki katanya tidak pernah memintanya untuk melakukan tes DNA.

Mengenai pemberitaan yang beredar, Rizki, kata Nadya Mustika, justru memintanya untuk tidak memikirkan hal itu. Terpenting rumah tangga mereka baik-baik saja dan tidak pernah ada permintaan soal tes DNA. “Dia bilang ke aku nggak usah memikirkan hal yang nggak perlu dipikirin,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads