alexametrics

Inginkan Keluarga Besar, Ricky Martin dan Suami Resmi Miliki Anak Ke-4

30 Oktober 2019, 12:20:44 WIB

JawaPos.com – Pasangan Ricky Martin dan Jwan Yosef tampaknya memiliki kesungguhan untuk membangun keluarga yang besar dengan banyak anak. Baru-baru ini, keduanya mengumumkan kalau telah memiliki anak keempat.

Seperti dilansir dari People, Rabu (30/10), anak keempat dari Ricky dan Jwan merupakan seorang putra bernama Renn. “Putra kami Renn Martin-Yosef lahir,” tulis Ricky saat mengunggahnya di media social.

Dalam foto tersebut memperlihatkan bayi mungil Renn dalam pelukan hangat keduanya. Penyanyi berusia 47 tahun ini pun menambahkant agar ‘#TheBabyIsBorn’.

Ricky juga berbagi berita gembira di Instagram Stories-nya, dengan menulis keterangan yang sama di bawah foto. Taggar ‘# 4’ pun disertakan dengan emoji baby dan kegembiraan.

Ricky Martin dan Jwan Yosef bersama anak keempat mereka, Renn. (Instagram Ricky Martin/People)

Seperti diketahui, Ricky dan Jwan telah memiliki 3 anak. Yakni anak laki-laki kembar fraternal Matteo dan Valentino, 11, serta anak perempuan Lucia, 10 bulan. Hadirnya Renn pun menambah besar keluarga Ricky.

Sebelumnya, menjelang Globes Emas 2019 pada Januari, Ricky memang sempat mengatakan kalau ia menginginkan keluarga yang besar. “Aku ingin empat pasang kembar lagi. Saya ingin memiliki keluarga besar, tetapi ada banyak hal yang terjadi saat ini, banyak pekerjaan,” katanya di atas karpet.

Bahkan, saat menghadiri Human Rights Campaign National di Washington D.C bulan lalu bersama keluarganya, Ricky juga mengumumkan kalau ia dan Yosef sedang menunggu anak lagi.

“Apa yang Saya lakukan dan kalian adalah anak-anak yang luar biasa, ”katanya. “Kalian luar biasa. Aku cinta kamu,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads