alexametrics

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Selingkuh

30 September 2021, 15:20:16 WIB

JawaPos.com – Dhena Devanka akhirnya blak-blakan terkait penyebab dirinya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengaku kerap terlibat cekcok dengan Jonathan Frizzy sebab ia melakukan hubungan terlarang. Ijonk disebutnya selingkuh dengan wanita lain.

Dhena sadar apa yang dikatakannya itu sebenarnya aib keluarga yang seharusnya dirahasiakan. Namun Dhena akhirnya mengungkapkannya setelah merasa tidak ada harapan lagi untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya bersama Ijonk.

“Saya buka nih, di gugatan cerai saya ada dugaan perselingkuhan. Saya sudah capek menutupi,” kata Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9).

Lebih lanjut dia mengatakan, perselingkuhan ini telah dilakukan Jonathan Frizzy cukup lama. Namun Dhena Devanka baru mengetahuinya di tahun 2019. Dia mengaku sudah capek memberikan kesempatan ke Ijonk untuk berubah. Karena nyatanya tidak ada perubahan siginifikan sampai akhirnya ia memutuskan melayangkan gugatan cerai di tahun 2021.

Dhena Devanka memang tidak menyebutkan nama secara terang siapa perempuan yang diyakininya sebagai selingkuhan Ijonk. “Dengan seorang wanita dimana dia istri orang juga,” ucap Dhena yang dinikahi Ijonk pada 2012 silam.

Dia juga mengatakan, Jonathan Frizzy mulai jarang pulang ke rumah akibat terjadi percekcokan dalam rumah tangganya. Bahkan Ijonk terkesan sengaja mencari gara-gara agar bisa menjadi alasan untuk tidak pulang ke rumah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads