alexametrics

Amuk Ijonk Hingga Acungkan Barbel, Ini Penjelasan Dhena Devanka

30 September 2021, 18:14:28 WIB

JawaPos.com — Foto Dhena Devanka yang mengamuk ke suaminya, Jonathan Frizzy beredar di media sosial Instagram. Dalam foto, terlihat Dhena tampak seperti menendang, bahkan mengacungkan barbel ke suaminya itu.

Ditanya tentang hal tersebut, Dhena Devanka mengakui bahwa foto itu memang diambil ketika ia sedang emosi dengan Ijonk. Dhena tidak bisa membendung emosinya ketika tahu sang suami ternyata berselingkuh dengan wanita lain.

“Pemicunya saat itu aku tahu dia ada wanita idaman lain,” kata Dhena yang ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9).

Pengacara Dhena, Ibnu Ali, menyatakan foto-foto itu sengaja diposting setelah diambil dari rekaman CCTV sekitar tahun 2019. Menurutnya, tindakan itu diambil pihak Ijonk karena laporan Dhena terkait dugaan kekeraan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ijonk kala itu sudah ditindaklanjuti oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya rasa itu sengaja di-upload sebagai tindakan panik,” tutur Ibnu Ali.

Pihak Dhena berharap laporan polisi terhadap Ijonk terus diproses secara hukum sehingga ada kepastian hukum atas kasus ini. Ibnu pun menegaskan bahwa foto-foto yang seolah ingin menunjukkan bahwa Ijonk adalah korban KDRT hanyalah sandiwara belaka.

“Kalau dia (Ijonk) merasa jadi korban KDRT, buktikan dong, visum, lapor polisi. Kalau nggak lapor polisi kan aneh. Jangan playing victim. Masak laki- laki playing victim ngaku sebagai korban. Tidak tepat lah,” ungkap Ibnu.

Dhena menimpali, Ijonk sejatinya sudah sudah mengirimkan pesan singkat kepada dirinya untuk mengakhiri semua permasalahan yang terjadi dan mencurahkan segenap energi ke anak-anak. Terlanjur sakit hati, Dhena menolak tawaran itu.

“Saya nggak bisa kayak gitu. Pada saat dia posting foto itu memangnya mikirin anak-anak?,” tutur Dhena.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads