alexametrics

Alvin Faiz Mundur dari Yayasan Azzikra, Syakir Daulay: Bagus Mundur

30 Agustus 2021, 17:18:52 WIB

JawaPos.com – Mundurnya Alvin Faiz dari Yayasan Azzikra mengundang polemik dari sejumlah pihak. Ada yang menyayangkan tapi ada pula yang memberikan dukungan atas langkah yang diambil suami Henny Rahman tersebut.

Salah satu yang mendukung mundurnya Alvin Faiz dari Azzikra adalah sahabatnya, Syakir Daulay. Ia menyatakan langkah mundur ini sebagai langkah tepat demi menghindarkan terjadinya imej negatif atas yayasan peninggalan mendiang ustad Arifin Ilham itu.

“Azzikra kan majelis, pesantren, membawa nama Islam dan Islam itu sempurna. Dia enggak mau kekurangan dia menciderai kesempurnaan Islam. Bagus dia mundur dulu,” kata Syakir Daulay saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Senin (30/8).

Sekalipun Alvin Faiz mundur, lanjutnya, tidak berarti dia meninggalkan semua tanggung jawab pada yayasan. Menurut Syakir Daulay, sang sahabat masih tetap dapat memberikan dukungan ke yayasan sekalipun tidak mencemplungkan diri secara langsung.

“Toh dia mundur bukan meninggalkan tanggung jawab. Dia masih support dari belakang, toh ada Ameer juga kan,” tutur Syakir Daulay.

Berbeda dari aktor dan penyanyi yang melejit berkat menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasullah, Steven Indra Wibowo selaku sahabat mendiang ustad Arifin Ilham, menyayangkan mundurnya Alvin Faiz di tengah munculnya tudingan negatif terhadapnya disebut-sebut menyelewengkan dana umat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads