alexametrics

Kata Ibu Adhisty Zara Soal Video Ciuman Sang Putri dengan Okin

30 Juli 2021, 14:15:39 WIB

JawaPos.com – Nama Adhisty Zara kembali bikin heboh netizen dan jadi trending di Twitter hari ini Jumat (30/7). Penyebabnya, dalam video pendek yang beredar, bintang film Dua Garis Biru tengah berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Warganet pun heboh dengan beredarnya video tersebut.

Dalam video, tampak Adhisty Zara dan Okin berciuman layaknya sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Setelah aksi mesra mereka, Zara menambahi momen ini dengan mengecup kening Okin. Video itu awalnya diunggah oleh salah satu akun Instagram. Tapi videonya kini menyebar di sejumlah platform media sosial lain, termasuk di Twitter.

Saat dikofirmasi perihal video ciuman Zara- Okin, Sofia Yulinar selaku ibunda Adhisty Zara mengatakan bahwa itu adalah video lama.

“Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat Mas. Itu video lama Mas,” kata Sofia kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (30/7).

Sofia sendiri mengaku belum melihat secara langsung video yang beredar dan menjadi pembicaraan banyak orang hingga trending hari ini. Tapi ,ibu Adhisty Zara mengakui dirinya sudah tahu ihwal kabar tak sedap yang sedang mendera sang putri.

“Saya belum lihat videonya, saya cuma dengar-dengar aja. Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya. Maaf ya mas,” ucapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads