alexametrics

Beraktivitas saat Pandemi Covid-19, Shezy Idris Jaga Pikiran Positif

30 Juni 2020, 15:10:07 WIB

JawaPos.com – Artis Shezy Idris sudah beraktivitas lagi seperti biasa setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilonggarkan dan maklumat Kapolri terkait larangan berkerumun resmi dicabut. Meski demikian, pemain sinetron itu tetap menjalankan protokol kesehatan guna melindungi diri dari virus korona atau Covid-19.

Dia melakukan jaga jarak aman dari orang lain, rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan selalu menggunakan masker. Shezy Idris mengawali aktivitas di luar rumah dengan menjaga pikiran agar selalu positif. Hal itu penting guna memastikan diri supaya tidak terlalu dihantui oleh perasaan takut.

“Insya Allah pokoknya berpikir baik dan positif aja. Kalau takut ya takut, tapi tidak usah terlalu membebani diri dengan rasa takut,” kata Shezy Idris saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Pemain sinetron Cinta yang Hilang itu sudah melakukan sejumlah kegiatan di luar rumah sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya, dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar. Shezy Idris juga mulai melakukan aktivitas syuting seperti menjadi bintang tamu atau yang lainnya.

Usai beraktivitas di luar rumah, Shezy Idris langsung mencopot semua pakaian yang menempel di badannya dan ditaruh di tempat khusus untuk kemudian dia cuci. Setelah itu Shezy Idris langsung mandi khawatir tubuhnya membawa virus atau bakteri.

“Yang penting sampai rumah mandi, bersih-bersih. Baju kotor langsung cuci, sepatu nggak dibawa masuk,” tutur kakak kandung Sheza Idris itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads