alexametrics

Analisa Barbie Kumalarasi Soal Insiden Mobil Via Vallen Dibakar

30 Juni 2020, 21:31:18 WIB

JawaPos.com – Selain menggeluti dunia keartisan, Barbie Kumalasari diketahui memiliki latar belakang ilmu hukum. Dia pun belakangan mengembangkan kemampuannya di bidang hukum dengan mendirikan kantor advokat dan menangani kasus hukum di pengadilan.

Terkait insiden dibakarnya mobil Alphard milik Via Vallen, dia mengaku sangat prihatin atas kejadian itu. Barbie awalnya menganggap pemberitaan media soal pembakaran mobil pelantun Sayang hanya sebuah prank. Namun setelah dibaca dengan seksama, ternyata kejadian ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Barbie Kumalasari pun ikut prihatin.

“Prihatin banget ya itu kejahatan banget kalau menurut aku. Apalagi mobil itu besar banget nggak kebayang persiapannya seperti apa. Jadi sudah pasti direncanakan banget,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Dia kemudian menggunakan perspektif hukumnya untuk menganalisa kejadian ini. Dikatakan Barbie Kumalasari, kejadian ini terjadi pasti ada motif kuat di baliknya. Pembakaran mobil Alphard Via Vallen tidak mungkin terjadi secara kebetulan.

“Pastinya ada motif. Apakah mau teror? Sakit hati? Persaingan bisnis ? Masalah pribadi? Itu kan banyak biasanya,” ucapnya.

Namun mengenai motif pelaku, Barbie Kumalasari optimis penyidik di kepolisian akan mampu mengungkapnya. Apalagi pelakunya kini sudah berhasil dibekuk petugas dan kini mendekam di dalam tahanan.

Barbie Kumalasari berusaha mengambil pelajaran dari kejadian yang dialami Via Vallen. Dia berusaha memperbanyak teman dan menghindari permusuhan dengan orang. Karena bisa saja tindakan kejahatan dilakukan oleh orang yang sebenarnya dekat dengan kita.

“Prihatin dan kita harus lebih hati-hati lagi. Itu dia kita nggak tahu yang mana musuh, yang mana teman,” ucap Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, mobil mewah milik Via Vallen jenis Alphard tiba-tiba dikabar oleh orang tak dikenal pada Selasa (30/6) waktu dini hari. Kabar ini diketahui publik setelah pedangdut asal Jawa Timur itu mempostingnya di media sosial.

Mobil Alphard milik Via Vallen sengaja ditaruh di luar rumah karena garasi mobilnya digunakan untuk syuting video klip terbaru Via. Namun sayangnya sebelum kembali dimasukkan ke garasi, mobilnya malah dibakar orang tak bertanggung jawab.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads