alexametrics

Non-aktif dari Instagram, Rina Nose Curahkan Perasaannya

30 Mei 2018, 14:10:54 WIB

JawaPos.com – Aktris sekaligus presenter Rina Nose menyampaikan pengumuman mengejutkan. Dia baru saja menegaskan bakal vakum dari media sosial, khususnya Instagram.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun pribadi @rinanose16. Dia menyebut akan non-aktif dari Instagram untuk sementara waktu. Salah satu alasannya yakni mengurangi gejolak kebencian para haters.

“Untuk mengurangi gejolak kebencian antarmanusia dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja,” tulis Rina Nose.

Non-aktif dari Instagram, Rina Nose Curahkan Perasaannya
Intagram Rina Nose yang serba hitam. (Intagram Rina Nose)

Belum diketahui, sampai kapan pengisi acara Opera Van Java itu akan absen dari Instagram. Sementara ke depan dia hanya aktif di aplikasi Rina Nose Official yang bisa diunduh.

“Sampai jumpa di sana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir akun Instagram Rina Nose terlihat aneh. Dia hanya mengunggah foto sejumlah kotak hitam tanpa keterangan apa pun. Barulah kini dia menjawab semuanya dengan pengumuman vakum dari Instagram miliknya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ded/ce1/JPC)

Non-aktif dari Instagram, Rina Nose Curahkan Perasaannya