alexametrics

Menyesal, Angel Lelga Berharap Segera Cerai dari Vicky Prasetyo

29 Desember 2018, 06:50:02 WIB

JawaPos.com – Angel Lelga sepertinya sudah tidak ingin bersama Vicky Prasetyo. Dia pernah mengatakan tidak ada pintu maaf dan tidak mungkin rujuk dengan Vicky Prasetyo. Oleh karena itu, dia memastikan bahwa perceraiannya akan diputus resmi Januari 2019.

Alhamdulilah, pasti akan putus. Insya Allah, bulan Januari,” ujar Angel saat ditemui usai menggelar syukuran di rumahnya daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Namun, janda raja dangdut Rhoma Irama itu mengungkapkan ada beberapa masalah dalam proses perceraiannya. Salah satunya adalah masalah rumah yang diakui Vicky dibeli bersama. Padahal, menurut Angel telah dibelinya sejak 2015.

Menyesal, Angel Lelga Berharap Segera Cerai dari Vicky Prasetyo
Angel Lelga adakan syukuran ddi rumahnya di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, Jumat (28/12). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Alhamdulillah, saya sudah suruh pengacara saya urus. Karena memang niatnya mereka adalah sengaja tidak menghadirkan saksi. Ada unsur yang diulur-ulur. Saya juga lihat di pemberitaan tujuan Vicky adalah mengambil uang saya. Rumah saya, dia bilang beli bersama padahal dia tahu rumah saya dibeli sebelum menikah dengan dia tahun 2015,” ungkap Angel.

Kemudian, Angel memastikan bahwa dia tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap Vicky Prasetyo. Meskipun, akhirnya mereka resmi bercerai.

“Laporan-laporan saya akan terus berjalan. Saya perempuan, saya mau mewakili perasaan perempuan-perempuan lain. Di kantor polisi itu segini (banyak) laporan tentang Vicky Prasetyo. Herannya dia selalu lolos, terlepas dia bikin perdata. Saya rasa ini udah saatnya,” lanjut Angel.

Lebih lanjut, Angel mengaku menyesal telah menikah dengan Vicky Pasetyo. Tetapi, semua sudah terjadi sehingga dia hanya bisa mensyukuri apa yang telah terjadi. Selanjutnya, lebih berhati-hati dalam memilih pasangan ke depannya.

“Kalau menyesal, ya pasti. Tapi kan sudah terjadi ya. Sekarang, tahapnya ke depan saya harus lebih hati-hati,” pungkas Angel.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan perusakan atas upaya penggerebekan yang dilakukan suaminya itu pada 19 November lalu.

Sementara itu, sidang cerai Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakara Selatan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/agi/JPC)


Close Ads
Menyesal, Angel Lelga Berharap Segera Cerai dari Vicky Prasetyo