alexametrics

Kasus Dugaan Perzinaan Dihentikan, Angel Lelga Gelar Syukuran

29 Desember 2018, 07:50:10 WIB

JawaPos.com – Angel Lelga menggelar syukuran di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumay (28/12). Ternyata syukuran ddengan mengundang anak yatim itu adalah respons atas dihentikannya kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo.

“Saya punya surat dari kepolisian ini (SP3). Ini jawaban yang buat saya alhamdulillah dan semoga masyarakat juga bisa menilai dan tidak hanya menelan semata-mata pemberitaan yang begitu heboh kemarin,” kata Angel Lelga sambil menunjukkan Surat Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan.

Menurut Angel, penghentian kasusnya adalah sebuah kado istimewa jelang akhir tahun 2018. Oleh karena itu, dia merasa perlu melakukan pengajian dan menyantuni anak yatim piatu.

Bersyukur Dinyatakan tak Lakukan Zina , Angel Lelga Santuni Anak Yatim
Angel Lelga adakan syukuran di rumahnya di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, Jumat (28/12). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Alhamdulillah, saya bersama pengacara memang dapat kado di akhir tahun. Akhirnya selama 1 bulan saya bersabar, saya menunggu dari kepolisian,” ujar Angel.

Dengan adanya SP3 tersebut, Angel menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah sekaligus membuktikan bahwa dirinya tidak berzina sebagaimana dituduhkan Vicky Prasetyo.

Namun, Angel memastikan bahwa pelaporannya terhadap Vicky Prasetyo akan tetap berlanjut. Di antaranya, laporan atas melakukan perusakan dan pencemaran nama baik.

Diketahui, usai menangkap basah Angel Lelga bersama laki-laki lain di rumahnya, Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan di Polres Jakarta Selatan.

Kemudian, belum lama ini, pihak Vicky Prasetyo menyatakan bahwa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)


Close Ads
Kasus Dugaan Perzinaan Dihentikan, Angel Lelga Gelar Syukuran