JawaPos Radar

Si 'Goyang Itik' Pilih Manggung di Malam Tahun Baru

29/12/2017, 19:03 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik dan Ryan (Instagram/zaskia_gotix)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memilih untuk bekerja pada malam perayaan tahun baru nanti. Hal tersebut membuatnya tidak bisa berkumpul dengan keluarga pada momen pergantian tahun.

"Ya Eneng (sapaan Zaskia) kerja dulu. Setelah tahun baru kan bisa liburan," kata Zaskia Gotik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, dia berjanji akan membawa sanak saudara berlibur pada awal tahun nanti, setelah pekerjaannya selesai.

Soal destinasi liburan, Zaskia Gotik memilih untuk berada di Indonesia. Dia mengaku tak bisa liburan ke luar negeri karena orang tua punya urusan yang tidak bisa ditinggalkan dalam jangka waktu lama.

"Mau banget liburan, paling yang dekat-dekat saja lokasinya. Karena aku enggak bisa ajak jauh-jauh, orang tua lagi ada urusan," ceritanya.

Dalam kesempatan yang sama, Zaskia Gotik pun menyampaikan harapannya ke depan. Pemilik 'goyang itik' ini berdoa agar kariernya di panggung dangdut tanah air semakin bersinar.

"Neng berharap tahun 2018 bisa dilancarkan segala urusan, dan kita semua dalam keadaan sehat. Apa yang dialami di 2017 bisa dijadikan pelajaran berharga," tutupnya.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up