alexametrics

Ahok di Pertamina, Slank: Semoga Noda Hitamnya Hilang

29 November 2019, 11:37:09 WIB

JawaPos.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini mengemban tugas dan tanggung jawab baru setelah menduduki jabatan Komisaris Utama Pertamina. Ahok ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan secara resmi dilantik beberapa hari lalu.

Personel band Slank seperti Bimbim, Kaka dan yang lainnya, mengapresiasi penunjukan Ahok sebagai Komut Pertamina. Mereka menganggap mantan bupati Belitung Timur itu sudah teruji rekam jejak kepemimpinannya.

“Orang yang punya pengalaman dan integritas tinggi, terus ditaruh disitu, ternyata pengaruhnya besar lho,” ucap Bimbim saat ditemui usai gelaran jumpa pers konser Slank penutup tahun bertajuk Slanking Forever 36 di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11).

Bimbim dan personel Slank lainnya berharap Ahok bisa membersihkan gurita korupsi di tubuh perusahaan pelat merah tersebut. Dengan rekam jejaknya yang tegas dan tanpa kompromi, Bimbim yakin Ahok bisa ‘bersih bersih’ di tubuh Pertamina.

“Ya mudah-mudahan sih ya. Supaya Pertamina noda hitamnya hilang,” ucap pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu sambil tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan Kaka, personel Slank lainnya. Dengan track record-nya yang jelas, Kaka yakin mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mampu membuat perubahan besar di Pertamina.

“Kan kita tahu, rekam jejak Ahok itu jelas,” kata Kaka Slank.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads