alexametrics

Sidang Cerai Ditunda, Nikita Mirzani Malah akan Laporkan Mantan Suami

29 November 2018, 13:20:00 WIB

JawaPos.com – Sidang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief ditunda hingga tahun depan. Sebabnya, Nikita sedang fokus mempersiapkan laporannya untuk mantan suami sebelumnya, Sajad Ukra.

“Tadi tim saya yang ke sana, udah selesai. Tadi saya sama Niki (Nikita Mirzani) lagi rencana laporin Sajad ke Polda jadi nggak jadi ke PA (Pengadilan Agama) Jakarta Selatan,” tutur kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/11).

Dijelaskan, bahwa Niki yang semula berencana ke pengadilan agama memutuskan untuk lebih memprioritaskan urusannya dengan Sajad Ukra. Pasalnya, dia merasa mantan suaminya itu tidak bertanggung jawab atas nafkah anaknya.

“Tadi aku dipanggil sama Niki, katanya, ‘udah sidang tunda. Bang sabtu kita laporin Sajad’. Jadi, Sabtu ini Insya Allah di Polda Metro. Lain lagi urusannya sama Sajad ya, Laporin sajad masalah penelantaran anak,” jelas Fachmi.

Oleh karena itu, Sidang Isbat Nikah dan Cerai antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief nantinya akan dilanjutkan pada tahun depan, tepatnya pada 3 Januari 2018.

Diketahui, setelah sempat mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo Latief, kali ini Nikita Mirzani mantap mengajukan Isbat nikah sekaligus cerai semata-mata demi anak yang sedang dalam kandungan.

“Ini sudah selesai (ditunda) sampai 3 Januari. Bahwa intinya sidang isbat ini intinya satu, bukan hanya semata-mata kepentingan Nikita. Tapi yang terpenting anak dalam kandungan. Perlu legalitas dan kejelasan dia anak dari siapa. Perlu juga nantinya dikemudian hari keperluan akta kelahiran dan sebagainya,” tukas Fachmi.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Sidang Cerai Ditunda, Nikita Mirzani Malah akan Laporkan Mantan Suami