alexametrics

Dinar Candy Akui Jual Celana Dalam Hanya Candaan

29 Oktober 2020, 10:50:07 WIB

JawaPos.com – Beberapa waktu belakangan, DJ Dinar Candy  membuat ulah kontroversial dengan menyatakan menjual celana dalam bekasnya. Beberapa hari kemudian dia mengklaim dalemannya itu sudah laku seharga Rp 50 juta.

Dinar Candy akhirnya mengakui kalau itu hanya lah candaan alias akting belaka supaya menjadi sorotan. Hal diungkapkan Dinar kepada keluarganya di kampung halaman setelah kabar jual celana dalam menjadi heboh.

“Oh itu bercandaan sama teman kan. Itu cuma akting,” aku Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (28/10).

Ditemui di tempat yang sama, ayah Dinar, Acep Ginayah Sobiri mengatakan bahwa dirinya sampai didatangi tetangga usai heboh sang putri jual celana dalam. Dia pun menghubungi Dinar untuk meminta penjelasan.  Dinar pun memberikan pernyataan hal itu tidak benar alias candaan belaka.

Acep meyakini jual celana dalam senilai Rp 50 juta tidak lah benar. Sebab, katanya, tidak mungkin daleman bekas bisa terjual dengan harga fantastis. “Kalau misalkan benar, sudah jual aja sempak bapak nih kalau segitu mah. Kata bapak ya bercanda,” kata Acep di tempat yang sama. Hmm, tolong pak, masa bekasnya bapak-bapak disamain sama bekasnya DJ seksi.

Meskipun aksi jual celana dalam oleh Dinar Candy cuma candaan, Acep selaku orang tua sangat khawatir putrinya akan melakukan hal tak senonoh. Acep mengkhawatirkan Dinar akan terlibat dalam pusaran kasus prostitusi. Dia pun mewanti-wangi Dinar agar tidak melakukan hal itu karena bisa mencoreng nama baik keluarga.

Acep pun meminta putranya untuk tinggal di Jakarta guna mengawasi Dinar. Dengan adanya saudara yang mengawasi Dinar, setidaknya Acep merasa lebih lega.

“Bapak itu suruh adik aku yang cowok, yang baru selesai SMA ikut sama aku biar dijagain katanya.  Kalau ngontrol kayak video call bapak sering ya, Pak. Kalau malam-malam itu suka video call,” tutur mantan penyanyi dangdut itu. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini

Editor : Dinarsa Kurniawan



Close Ads