JawaPos Radar

Prilly Latuconsina Pertahankan Gelar Selama 3 Tahun

29/10/2017, 13:37 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Prilly Latuconsina
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Prilly Latuconsina kembali meraih pencapaian luar biasa. Dia baru saja mendapat penghargaan Aktris Wanita Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2017 yang digelar, Jumat (27/10). Dalam kategori tersebut, dia sukses mengungguli aktris lain seperti Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona, dan Ranty Maria.

Menariknya lagi, ini bukan piala Panasonic Gobel Award pertama bagi Prilly Latuconsina. Di usianya yang baru 21 tahun, dia sudah mengantongi tiga penghargaan, yang diraih secara berturut-turut.

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah, terima kasih keluarga, dan pastinya untuk fans saya yang terus mendukung saya sampai saat ini," kata Prilly Latuconsina.

Pemain film Danur itu tidak menyangka bisa mempertahankan gelar Panasonic Gobel Award. Apalagi menurutnya, pada tahun ini persaingan dalam kategori Aktris Wanita Terfavorit sangat ketat. Oleh sebab itu, dia sangat bersyukur atas prestasi tersebut.

"Ini yang ketiga kalinya. Masih nggak nyangka juga soalnya sebelumnya sudah dapat kan, dan ternyata masih dipercaya lagi," jelas Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Panasonic Gobel Award ke-20 sukses digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (27/10) malam. Pada tahun ini penyelenggara memberi sejumlah penghargaan untuk insan pertelevisian. Penghargaan terdiri dari 18 kategori favorit dari pilihan pemirsa, 6 kategori terbaik dari pilihan juri, serta 1 penghargaan khusus.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up