alexametrics

Instagram Selena Gomez Diretas, Hacker Sebar Foto Bugil

29 Agustus 2017, 09:57:27 WIB

JawaPos.com – Kejadian tidak mengenakkan menimpa Selena Gomez. Akun Instagram milik penyanyi kenamaan itu telah diretas oleh tangan tidak bertanggung jawab pada Senin, 28 Agustus.

Lebih gawatnya lagi, si hacker malah mengunggah foto telanjang mantan pacarnya, Justin Bieber. Di sana tampak gambar-gambar lama yang diambil dari liburan Justin Bieber ke Bora Bora pada tahun 2015. Bintang pop itu terlihat bugil alias tidak memakai sehelai benang pun. Hanya saja bagian terlarangnya ditutupi dengan gambar editan.

“LOOK AT THIS N***A LIL SHRIMPY,” tulis hacker sebagai keterangan foto di akun Instagram @selenagomez.

Postingan itu spontan membuat 125 juta pengikut terkejut. Apalagi Selena Gomez dan Justin Bieber memang tidak ada hubungan lagi.

Beruntung kejadian tersebut bisa diatasi. Akun Instagram Selena Gomez dengan cepat dinonaktifkan setelah di-hack. Kirsten Stubbs, Direktur Pemasaran Digital di Interscope Records, menulis tweet untuk memberi tahu penggemar tentang penonaktifan akun tersebut.

“Kami menonaktifkan Instagram untuk memastikan keamanannya sebelum diluncurkan kembali! Tuntaskan dengan ketat,” ungkapnya.

Tidak lama kemudian, akun Selena telah kembali. Tentunya dengan foto-foto bugil Justin Bieber yang telah dihapus.

Sementara itu, Selena Gomez saat ini adalah salah satu orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue untuk edisi April, penyanyi Fetish tersebut mengungkapkan bahwa dia sengaja banyak posting di situs berbagi foto dan berusaha untuk tidak terlalu terikat.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : (ded/JPC)


Close Ads
Instagram Selena Gomez Diretas, Hacker Sebar Foto Bugil