JawaPos Radar

Senangnya Farhan, Korban Bully Gunadarma Saat Bertemu Vinny JKT48

29/07/2017, 18:27 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Senangnya Farhan, Korban Bully Gunadarma Saat Bertemu Vinny JKT48
Muhammad Farhan dan Ratu Vienny Fitrilya di konser Tim KIII (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Sabtu (29/7) bakal menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Muhammad Farhan. Untuk kali pertama, pria yang dikenal karena viralnya video bully terhadap dirinya di kampus Gunadarma itu bisa bertemu idolanya. Yakni, Kapten Tim KIII JKT48 Ratu Vienny Fitrilya.

Pertemuan tidak terduga itu terjadi di konser tunggal Tim KIII Jangan Kasih K3ndor di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Farhan yang oleh fans diberi tiket untuk nonton konser itu datang bersama kakaknya. Tidak berapa lama, Vinny yang mengenakan kaos kuning JKT48 datang menghampirinya.

Senangnya Farhan, Korban Bully Gunadarma Saat Bertemu Vinny JKT48
Muhammad Farhan dan Ratu Vienny Fitrilya di konser Tim KIII (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Farhan yang saat itu tengah melihat-lihat suasana tempat konser, kaget begitu idolanya datang. Farhan yang hendak memakai jaket karena sempat kehujanan saat menuju venue, urung dikenakan lagi. Dia seperti ingin menunjukkan kaos putih bertuliskan No KIII No Party yang dikenakannya.

’’Wah, kapten. Ini dia orangnya,’’ katanya begitu Vinny sudah terlihat di tangga menuju tribun. Sang Kapten lansung duduk di samping kiri Farhan. Setelah bersalaman, Farhan langsung diajak ngobrol. Sepertinya, Farhan belum terlalu menguasai keadaan dan tampak grogi ketika Vinny ada di sampingnya.

Tidak lama, Vinny lantas memberikan bingkisan kepada Farhan. Namun, sebelum diserahkan, dia meminta agar Farhan berjanji kepada dirinya. Farhan tentu tidak menolak dan mengangguk. ’’Farhan harus terus semangat ya. Harus rajin dan cepat lulus kuliahnya,’’ pinta Vinny seraya mengajukan jari kelingkingnya ke Farhan.

Dia menyambut janji itu dengan mengaitkan kelingkingnya ke jari Vinny. Farhan mantab mengikat janji untuk tidak menyerah di kampusnya. Seperti diberitakan sebelumnya, sudaj sejak semester pertama kuliah di Gunadarma sudah mendapatkan bully dari teman sejurusannya.

Farhan juga sempat bertanya kepada Vinny soal bagaimana Tim KIII ke depan. Dia juga bertanya soal apakah Tim KIII bakal memiliki setlist baru. ’’Oh itu rahasia. Nanati kalau misalnya ada, sempetin ya waktunya untuk nonton,’’ jawab Vinny sambil tersenyum manis.

Farhan tentu ingin bisa nonton langsung ke teater. Sebab, selama ini dia hanya menyaksikan Vinny dan JKT48 melalui televisi atau Youtube. Dia juga ingin, agar Tim KIII bisa lebih banyak bikin web series lagi. ’’Enjoy ya, Farhan. Jangan lupa teriakin namanya yang kenceng,’’ Farhan lantas mengangkat jempol tangannya tanda setuju.

Vinny lantas meninggalkan Farhan di bangku penonton dengan mengajaknya ho touch terlebih dahulu. Usai pertemuan itu. Farhan mengaku sangat senang. Dia tidak menyangka bisa bertemu dengan Vinny secara langsung. ’’Nggak nyangka, dia orangnya baik banget ya,’’ katanya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up