alexametrics

Kasus Covid-19 Semakin Tinggi, Boy William Tunda Lagi Pernikahan

29 Juni 2021, 20:02:14 WIB

JawaPos.com – Pernikahan Presenter Boy William dengan Karen Vendela sejatinya akan digelar pada Juli mendatang. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan termasuk dengan menyebar undangan. Namun berhubung kasus Covid-19 semakin meningkat di Indonesia, Boy William dan Karen Vendela akhirnya membuat keputusan besar menunda pernikahan.

Penundaan hari bahagia ini diumumkan secara langsung oleh Boy William melalui postingannya di Instagram Story. Penundaan pernikahan ini sebenarnya membuat ia sesak dada namun terpaksa harus dilakukan demi memprioritaskan kesehatan banyak orang.

Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social. Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami pospone lagi,” tulis Boy William.

Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap harinya, we dont want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluagra dan rekan-rekan yang hadir,” tulis Boy William lebih lanjut.

Lelaki kelahiran 17 Oktober 1991 itu menunda pernikahannya dengan Karen Vendela juga sebagai upayamya untuk mengikuti sekaligus menghormati keputusan pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Mereka berharap pandemi bisa lekas sirna dari muka bumi sehingga Indonsia bisa segera pulih.

It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around, in respect to everybody yang juga lagi berjuang melawan Covid, we dont think our wedding should be held at this moment,” katanya.

Penundaannpernikahan Boy William dan Karen Vendela sudah beberapa kali terjadi. Pasangan ini awalnya akan menikah di tahun 2020 lalu namun terpaksa ditunda akibat situasi pandemi Covid-19.

Pernikahan Boy William dan Karen Vendela di tahun ini awalnya akan digelar di tiga tempat yaitu di Jakarta, Solo dan Bali. Pasangan ini mau menggelar acara pernikahan di tiga tempat supaya bisa mengundang keluarga, teman teman dan orang-orang dalam lingkaran mereka.

Acara pernikahan mau digelar di tiga tempat juga sebagai upaya Boy William- Karen Vendela untuk tidak membuat acara dalam skala besar.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads