alexametrics

Main Sepeda Bareng Wijin di CFD, Gisella Anastasia: Kita Syok Banget

29 Juni 2020, 20:54:23 WIB

JawaPos.com – Gisella Anastasia juga sempat menikmati car free day (CFD) di Jakarta pada Minggu (28/6) kemarin dengan gowes sepeda. Namun mantan istri Gading Marten itu cukup deg-degan setelah melihat jalanan begitu ramai dipadati orang-orang.

Gisel bersyukur tidak membawa serta Gempi bersepeda di hari Minggu kemarin. Padahal sebelumnya dia sudah berniat akan membawa serta buah hatinya tersebut. Gisel deg-degan ramainya orang-orang memenuhi jalanan di hari CFD, justru akan menciptakan gelombang baru Covid-19 di Ibukota.

“Kita ngilu juga ya. Karena kita dari awal kita lari di GBK masih sepi banget nggak ada orang. Tiba-tiba lihat video di media sosial banyak anak segala macam ngantri di GBK. Kita syok banget,” kata Gisel saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Melihat banyaknya orang memadati jalanan di CFD kemarin, Gisel mengaku sangat menjaga jarak dari kerumunan orang-orang. Gisel sangat menjaga diri supaya tidak terpapar virus jenis baru yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Kemarin kita juga nyobain sepedaan. Cuman menjaga jarak dan mengindarin kerumunan walaupun kelihatan rame. Kuncinya kita ngandalin diri sendiri untuk aware sama sekitar. Jangan cuek-cuek amat,” papar Gisella Amastasia.

Dia mencoba gowes sepeda sebagai olahraga alternatif mengingat tempat-tempat olahraga masih cukup terbatas. Gisel pun memutuskan gowes sepeda untuk memutus kejenuhan selama beberapa bulan belakangan hanya berolahraga di rumah.

“Cobain sepeda ternyata seru. Kalau cuma seminggu sekali boleh lah kumpul sama teman-teman dengan cara proper ya. Kita makan pun ngemper aja. Belum bisa yang ada meja-meja,” paparnya.

Gisella Anastasia mulai tertarik gowes sepeda lantaran dibujuk kekasihnya Wijin. Setelah mencoba bersepeda di jalanan, dia malah ketagihan meskipun cukup deg-degan jika jalanan terlalu rame.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads