alexametrics

Bahagianya Via Vallen Adiknya Sembuh dari Covid-19

29 Juni 2020, 14:04:41 WIB

JawaPos.com– Pedangdut Via Vallen bahagia adiknya kini sudah dinyatakan sembuh dari virus korona atau Covid-19. Kesembuhan Alvin berdasarkan hasil tes swab kedua dan ketiga kalinya. Hasil ter tersebut secara konsisten menunjukkan bahwa adik Via Vallen sudah negatif.
“Alhamdulillah sudah negatif,” kata Via Vallen dengan ekspresi bahagia saat berbincang dengan JawaPos.com, Senin (29/6).
Berhasil sembuh dari korona, Alvin yang sebelumnya menjalani karantina langsung bisa kembali dan berkumpul ke tengah-tengah keluarganya. Melaui akun media sosialnya beberapa waktu lalu, Via Vallen memperlihatkan momen berkumpulnya Alvin ke tengah-tengah keluarga.
Mereka pun menggelar acara syukuran dengan membuat tumpengan dan makan-makan bersama. Pada malam harinya, Alvin, Via Vallen, dan keluarga yang lain juga terlihat asik melakukan barbeque di ruang terbuka dengan pemandangan indah malam hari.
“Tadi siang di rumah habis ngadain syukurangl (tumpengan) dan sekarang ngadem sambil barbequean tipis tipis,” tulis Via Vallen di akun Instagram miliknya.
 Beberapa waktu lalu Via Vallen membeberkan bahwa adiknya positif Covid-19 lantaran sering antar jemput pacarnya yang bekerja di sebuah mall di Surabaya. Adiknya sempat terjatuh dan terbentur ke lantai. Via Vallen lantas memutuskan untuk melakukan pemeriksaan laborarorium. Hasilnya ditemukan sang adik mengalami penyakit pneumoni yang banyak diidap pasien positif Covid-19.
Via Vallen kemudian meminta adiknya melakukan rapid test guna mengetahui apakah ada virus Covid-19 di dalam tubuhnya. Hasil rapid test menunjukkan non reaktive. Belum terlalu yakin, Via Vallen kemudian membujuk sang adik melakukan test swab. Penyanyi kelahiran 1 Oktober itu sengaja meminta sang adik melakukannya demi keselamatan keluarga lainnya. Karena di rumah Via Vallen ada anggota keluarga yang sudah lumayan sepuh.
Sekitar 10 hari kemudian hasil tes swab keluar dan hasilnya menunjukkan kalau adik Via Vallen positif Covid-19. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads