alexametrics

Berburu Tiket Justin Bieber, Wendy Walters Dapat Ghost VIP Package

29 Maret 2022, 17:47:53 WIB

JawaPos.com – Penjualan tiket konser Justin Bieber resmi dibuka sejak tadi pagi pada pukul 10.00 WIB. Barisan para penggemar Justin Bieber yang tergabung dalam Beliebers pun langsung berebut untuk mendapatkan tiket konser sang penyanyi idola.

Selebgram Wendy Walters termasuk salah satu yang ikut berebut mendapatkan tiket konser Justine Bieber. Dia pun standby di depan laptop demi mendapatkan tiket kurang lebih 15 menit sebelum penjualan tiket dibuka. Wendy mengaku jantungnya seperti berdetak lebih kencang saking antusiasnya mau bertempur dengan Beliebers demi mendapatkan tiket.

Setelah penjualan tiket resmi dibuka tepat pada pukul 10.00, Wendy Walters tidak lantas dengan mudah mendapatkan tiket. Seperti sudah diduga, pada waktu yang bersamaan ada banyak orang yang turut berburu.

Alhasil, laman sebsite justinbieberjakarta.com yang diakses Wendy pun mengalami error memperlihatkan tulisan, ‘server lagi dalam perbaikan’. Wendy Walters sampai geretan dan sempat mengaku pusing.

Tapi dia tidak patah semangat terus mencoba melakukan pembelian tiket Justin Bieber. “Ayo dikontrol mood-nya Wendy,” katanya berusaha menenangkan diri sendiri.

Beberapa waktu kemudian dia mencoba kembali membeli tiket. Lagi-lagi Wendy harus menghadapi kenyataan pahit sebab server kembali eror. “Udah begini terus kepental error lagi itu gimana ya kak,” ujarnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: